23 | pembagian sangga

701 108 8
                                    

(kurang lebih kayak gini penampilan mereka pas hari pertama kemah)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(kurang lebih kayak gini penampilan mereka pas hari pertama kemah)

maafkan aku yang baru pertama kali nyoba ngedit foto kayak gitu, jadi hasilnya... ya alakadarnya wkwkwk

◉ ◉ ◉ ◉

♡ happy reading ♡

◉ ◉ ◉ ◉

"Perhatian untuk seluruh siswa kelas 10, segera ke lapangan upacara sekarang juga."

Suara pengumuman dari speaker menggema, membuat para siswa kelas 10 Mipa 4 langsung berhenti dari aktivitas mereka.

Mulai dari Haechan, Daehwi, dan Jaemin yang asik bergojet dangdut di depan kelas.

Sunwoo dan Eric yang berdebat tentang siapa yang akan membawa bantal mini berbentuk babi milik Haknyeon.

Hwall yang sedang fokus bermain among us dengan Haknyeon.

Baejin yang asik mendengarkan lagu lewat earphone di bangkunya.

Jeno dan Seungmin, si sekretaris kelas yang baru kembali dari ruang guru.

Serta Alana yang sejak tadi hanya mengamati teman-temannya sambil menghela napas bosan.

Satu jam hanya bolak-balik menggulirkan layar ponsel membuat Alana mengantuk.

Kalau kalian tanya, kenapa Alana tidak mengobrol saja dengan siswi di kelasnya?

Itu karena siswi di kelasnya hanya berjumlah sembilan orang, termasuk Alana. Dan mereka semua berada di bangku yang sederet, kecuali Alana.

Gadis itu yang sejak awal masuk SMA selalu ditemani kakak-kakaknya, membuat ia tak leluasa untuk berkenalan dengan teman baru.

Sebenarnya saat hari kedua MPLS beberapa bulan yang lalu, ada satu perempuan yang mengajak untuk berkenalan dengan Alana lebih dulu.

Alana tentu sangat senang, selama hari kedua dan ketiga MPLS mereka berdua selalu bersama. Walaupun Alana sering dikelilingi oleh kakaknya, ia tidak takut untuk bergabung. Dia orang yang humble dan terbuka. Jika berbicara dengan Eric, pasti berakhir adu mulut karena keduanya sama sama cerewet.

Selama seminggu Alana duduk dengannya. Bangku yang sekarang diduduki oleh Haknyeon, dulu adalah bangkunya. Dan Haknyeon duduk semeja dengan Eric.

Tapi di awal minggu kedua, gadis itu tak menampakkan dirinya. Mulanya hanya berketerangan izin. Tapi seminggu kemudian, Pak Namjoon memberitahukan jika teman baru Alana itu pindah sekolah.

Alana menanyakan alasan kepindahan temannya itu pada Pak Namjoon. Kata wali kelasnya, ia pindah karena pekerjaan orangtuanya yang dipindahkan ke kota lain.

br(other)s | The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang