"ARKAAAA MANA BUKU? GUE MAU NYALIN!" Teriak Aldi saat melihat Arka yang baru saja datang.
Arka yang mendengar itu menutup telinganya. Baru saja ia datang tapi mulut sahabatnya ini sudah membuat telinganya berdengung.
Arka duduk di sebelah Aldi dan mengeluarkan bukunya. "Gw bel-" belum selesai Arka ngomong Aldi langsung mengambil buku Arka.
Arka hanya diam saja saat bukunya diambil oleh Aldi. Huh, udah tau gw belum ngerjain, eh tapi biarin deh gausah kasih tau biar dia nyadar sendiri aja. Lebih baik gw ke si Ranti minta bukunya buat nyalin. Batin Arka.
Arka berdiri lalu ke meja Ranti yang sedang membenarkan kerudungnya.
"Ran" Ranti yang merasa dipanggil menolehkan kepalanya, menaikan sebelah halisnya.
"Gw pinjem buku fisika dong, gw belum ngerjain nih"
"Emm, boleh deh tapi gw minta jarum pentul dong, jarum pentul gw ilang."
"Lahh, gw gapunya anjir orang gw gapake kerudung. Kenapa ilang juga sii"
"Kaga tau, pedahal gw nyimpen diatas meja eh pas mau diambil kaga ada"
"Terus gimana dong?"
"Yaudah deh lu bantu gw cari jarum pentulnya, nanti gw kasi buku fisikanya"
Arka mengangguk, dari pada dihukum, pikirnya.
Dilain tempat, Aldi sedang sibuk membolak balikkan buku Arka.
"Mana sii, kok gw ga nemu-nemu ya. Si Arka nulis dimana sih" Aldi menggaruk garuk kepalanya yang sebenarnya tidak gatal.
Ia menoleh, ia mendapati Arka yang sedang melihat-lihat kolong meja. Lalu ia menghampiri Arka.
"Oi Ka, lu ngerjain kaga sih? Kok gw liat buku lu kaga ada tugasnya?!"
"Kaga, orang gw lagi nyari contekkan ke si Ranti, tapi disuruh nyari jarum pentulnya. Bantuin cepettan"
Aldi yang mendengar cengo, terus tadi dia ngebolak balikkin buku si Arka terus ngubek ngubek tas nya percuma dong?!
"LU KOK GA BILANG, ANJING?!"
"Gw tadi mau bilang, cuma lu nya aja langsung nyabet tu buku, cepettan bantuin elah, keburu si gundul masuk."
Aldi menahan nafasnya, sungguh ia sangat kesal dengan laki-laki dihadapannya ini. Jadi semalaman dia chat dan nelpon Arka...
Arka ANJING!
"Ketemu kaga Ka?"
"Kaga Anjir, orang kecil gitu"
"Terus gw gimana dongg, masa kerudungnya dipegang terus sih"
"Diiket aja kali kebelakang ribet amat jadi cewek."
Ranti cengo mendengar Arka berucap seperti itu "KAYAK IBU IBU MAU KEKONDANGAN ANJIR, KAGA KAGA GW KAGA MAU."
"Biarin lah Ran, cepettan bukunya keburu si gundul masuk njir"
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKANA [Completed]
Teen FictionBagaimana saat seseorang yang sangat kau sayangi ternyata penyebab semua yang telah terjadi? Bukan cerita bl. Udah di revisi tapi maaf kalo Masi berantakan. [Cerita ini untuk dibaca bukan untuk ditulis ulang.] WALAU SUDAH END TETEP WAJIB VOTE!! #2 a...