Drrrtttt drrrttttt
Suara ponsel membangunkan Jennie dari tidurnya. Jennie perlahan bangkit duduk diatas kasurnya dengan mata yang masih betah terpejam. Kim Jennie mengusap matanya perlahan dengan punggung tangannya seperti anak kecil.
Drrrtttt drrrttttt
"YAAA!!! Berisik sekali!"
Karna sangat kesal, Jennie mengambil ponselnya yang berada diatas nakas dengan kasar.
"CK. Siapa yang berani mengganggu tidurku!" Jennie membuka ponselnya sambil mengacak-acak rambutnya sendiri karna frustasi. Putri tidur itu nampaknya masih sangat mengantuk.
Wanita pemilik mata kucing itu mendadak sadar seketika, sepertinya rasa kantuknya mendadak hilang ketika melihat notifikasi dari ponselnya.
Lisa
Selamat pagi princess, bagaimana keadaan mu?
Apakah sudah membaik?
Lisa
Aku hanya ingin menanyakan hal itu saja padamu.
Semoga hari mu indah Jen!
"Sudah pagi ternyata. Aigooo, aku pikir masih malam. Wait! Jam berapa ini?" Jennie langsung melirik Jam diatas meja samping kasurnya.
"Aigooo ternyata sudah pukul 10 pagi. Mianhe Lalisa sudah memarahimu walaupun kau tidak tahu." Ucap Jennie sambil tersenyum, gadis bermarga Kim itu tak lupa untuk membalas pesan Lisa.
Jennie
Selamat pagi Lisa. Mian, aku baru saja terbangun.
Hari ini keadaan ku jauh lebih baik.
Kau juga, semoga hari mu indah.
Jangan lupa untuk sarapan!
Lisa
Arraseo, aku tenang mendengarnya.
Bila terjadi apa-apa dengan mu, jangan sungkan untuk mengubungi ku arra?
Neee, Terima kasih untuk perhatiannya.
Kau juga harus menyempatkan diri untuk sarapan Jen.
Jennie
Arraseo, aku mengingatnya.
Kau sudah mengucapkan itu berulang kali padaku Lalisa.
Lisa
Okay! Selamat ber-aktivitas Jen!
Jennie terpantau senyum-senyum sendiri membalas pesan Lisa. Lalisa menjadi cerewet sekali untuk selalu memastikan Jennie baik-baik saja. Bahkan pagi ini saja dia menyempatkan diri untuk mengirim pesan singkat hanya untuk mengucapkan selamat pagi dan memastikan keadaan Jennie. Namun nampaknya Jennie tidak keberatan dengan hal itu walaupun gadis itu sangat kesal karna Lalisa mengganggu tidurnya.
Drrrrtttt drrrrrttt.
Drrrrtttt drrrrrttt.
Ponsel Jennie berdering kembali, sepertinya ada panggilan masuk. Jennie melihat kembali layar ponselnya, terlihat nama Jisoo di layar ponselnya.
"Hallo."
"Selamat pagi Jennie."
"Selamat pagi Chu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Whisky Eyes | JenLisa (GxG)
Fanfic"If two persons are destined to meet each other. They will meet when time comes." Cast: Lalisa Manoban, Jennie Ruby Jane, Roseanne Park (Rosé), Kim Jisoo, Bae Joo-hyun (Irene), Kang Seul-gi, Shon Seung-Wan (Wendy), Park Soo-young (Joy)...