3 : basket

1.5K 189 2
                                    

Matahari sudah ada tepat di atas kepala para murid - murid tapi sang guru olahraga tetap membiarkan murid nya mengambil nilai lari jarak jauh .

"Pak panas" ujar noxy , menyuarakan hati para murid "vitamin inyeu teh" balas pak Rusdi guru olahraga mereka

(Inyeu teh : ini tuh)

"Vitamin mah tadi pak jam 10 kebawah" ujar jevan setelahnya ia dengan rakus meminum air setengah dingin di botol taperwer milik nya .

"Kasian Juna sama Chandra pak malah nyantai gak ada kerjaan di kantin" ucap noxy , bukan kasihan seharusnya iri .

"Sok atuh lah istirahat dulu" ujar pak Rusdi membuat para siswa menarik nafas lega .

Setelah mendengar ucapan pak Rusdi noxy dan jevan dengan kecepatan kilat berlari ke arah kantin .

"Wih temen ku kepanasan , nih haesakra Chandra yang baik hati dan tidak sombong beliin ini" chandra mengasong kan dua minuman berbentuk kotak dengan rasa teh .

"Segerrrr" ungkap jevan , netra nya menatap Juna yang sibuk dengan ponselnya .

"Liat apa njun ? Sibuk sendiri" Juna menghela nafas "bang Doni kayaknya lagi ada masalah di kampus nya"

Noxy menoleh "lah , kalo bang Doni ada masalah berarti bang Mark sama kak Yogi oge dong"

(Oge : juga)

"Bang Jepri juga dong ?"

"Bang haris juga dong ?"

Kebetulan para kakak mereka satu circle seperti mereka , sungguh kompak .

"Kayak nya"

"Masalah apa Jun?"

"Kek nya anak kampus sebelahnya ngajak tanding basket , sedangkan bang Doni kan pergelangan kaki nya memar jatoh dari motor" ujar Juna membuat noxy dan jevan antusias .

"Wih bisa gantiin nih" ucap jevan dengan percaya diri "tinggal call kak Yogi nih" balas noxy tak kalah percaya diri"

"Terserah sih mau gantiin apa enggak , tapi lawannya sekarang susah dikalahin katanya"

"Mampus Lo pada , dah bilang mau tuh" ujar chandra membuat jevan dan noxy bersedih .

"Kalo kata mereka susah palagi kita Van" ucap noxy dengan nada lesu diangguki jevan .

"Usaha dong anjir" balas Chandra dengan semangat membara .

"Halo ?"

"Jun gimana ? Si noxy Ama si jevan mau kagak ?"

"Mau kok bang , tenang aja . Beres"

Telpon terputus membuat jevan dan noxy terdiam karna tak sengaja mendengar pembicaraan barusan .

"Hey ! Ape ni" protes jevan , jevan tak mau jadi biangkerok nanti nya "gak ikut gue kalo lawannya susah"

"Yeuu plin plan"















TBC
Hai !

[✓] UNA PUGNA | 00 DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang