#2 Ou-sama

5.2K 520 22
                                    

Langsung aja ke cerita nya~

.

.

.

.

"Hai' konnichiwa!"

Sapa seseorang yang berada tepat di depan pintu gedung olahraga tersebut. Ya,mereka adalah senior.

"Jadi kalian anggota baru yang mendaftar?"tanya seseorang yang memiliki rambut coklat dan mata yang sama dengan warna rambutnya.

"Osu!"jawab keduanya dengan serentak."Kalau begitu perkenalkan,saya Sawamura Daichi tahun ke tiga kapten di tim ini,disebelah kanan saya Sugawara koushi juga tahun ke tiga,dan yang di sebelah kiri saya Tanaka Riyunosuke tahun kedua!"perkenalan Dachi kepada Hinata dan Kageyama.

"Kageyama tobio desu" Kageyama memperkenalkan diri dengan ekspresi datar."Hinata shouyo desu!"Hinata juga memperkenalkan dirinya,namun dengan wajah yang ceria dan senyum yang lebar.

"Oi! berani beraninya kalian memasuki gedung ini tanpa izin hah!."ucap Tanaka kepada Kageyama dan Hinata,jangan lupakan eskpresi yang mengerikan di wajah Tanaka."Hei sudah,hentikan ekspresi jelek mu itu Tanaka!,dan bersikap baik kepada mereka!"tegur Sugawara kepada Tanaka sambil menarik kerah baju bagian belakang nya."Maaf Kageyama Hinata,dia memang suka seperti itu"Sugawara meminta maaf kepada Kageyama dan Hinata.

"Sudah sudah!"ucap Daichi menenangkan Tanaka.

Daichi melihat kearah Kageyama dan Hinata."Kami sudah melihat pertandingan kalian tahun lalu, dan itu membuat kami tidak menyangka kalau kalian akan setim di Karasuno!."ucap Daichi kepada mereka."osu"jawab mereka sambil menganggukkan kepalanya serentak.

"Biasanya kami akan melakukan latih tanding untuk menguji kemampuan anggota baru,dan sepertinya kita akan melakukannya lagi"Jelas Daichi kepada Hinata dan Kageyama."Dan sepertinya kita akan latih tanding tiga lawan tiga,dan kalian dalam tim yang sama oke...!oh,dan satu lagi,Tanaka kau berada di tim mereka."jelas Daichi."hah! b-baiklah!"jawab Tanaka sedikit terkejut namun tetap menerimanya.

"Hah!,kapten saya menolak!"bantah Kageyama kepada sang kapten."saya tidak ingin satu tim dengan orang yang payah!"tambahnya lagi.

"Tidak ada penolakan,jika kau menolak...sabaiknya kau tidak perlu masuk club ini"jawab Daichi Dangan wajah seram khas miliknya."Tch!"balas Kageyama dengan mengeraskan rahangnya.

"Hinata,apa kau tidak masalah satu tim dengan Kageyama?"tanya Sugawara kepada Hinata dengan lembut."aku tidak keberatan,jika memang ini yang di minta kapten aku tidak masalah,yang penting aku diterima di club ini!"Balas Hinata dengan ceria dan jangan lupa senyumannya yang manis.

"Baiklah kalau begitu kita akan melakukan latih tanding minggu depan!"Kata Daichi menyelesaikan pertemuan tersebut." Oh!, dan satu lagi,latih tanding ini memiliki hukuman dan hukuman yang kami berikan untuk Kageyama adalah hukuman yang khusus"tambah Daichi sebelum keluar dari gedung tersebut." Kalau tim kalian kalah, maka Kageyama tidak akan bermain menjadi setter utama"tambah Daichi lagi dan langsung meninggalkan gedung itu.

"Tch!, sial!"kesal Kageyama setelah Daichi keluar,dan Kageyama menoleh kearah Hinata.Hinata sontak terkejut dan kebingungan."Kau harus memperbaiki cara bermainmu!,aku tidak ingin kalah hanya karna kau mengacau,dan kita akan mulai latihan besok setelah pulang sekolah!"kata Kageyama kepada Hinata dan langsung meninggalkan si surai jingga sendirian.

Remember Me [End]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang