#4 Matahari

3.8K 478 21
                                    

Hai...
Aku update lagi nih.makasih buat yang udah vote,buat yang belum nggk apa apa.Aku hanya membagi imajinasi ku saja.

Selamat membaca~
.

.

.

.

.

.

"Selagi aku menjadi partner mu! kau takkan pernah menjadi raja egois lagi!"

Kageyama pov on~

Hahhh,aku hanya menghela nafas.Dinama aku sekarang?,kenapa disini gelap?,dan sangat dingin.Aku tak tau dimana aku sekarang.Mengapa aku memakai jubah dan apa ini mahkota?.Tak ada siapa-siapa disini,yang kulihat hanyalah bayangan ku di waktu SMP.

"Bergeraklah lebih cepat!, lompat lah lebih tinggi!"tunggu...apa itu aku?.Aku melihat seseorang yang mirip dengan ku.Dan aku menyadari kalau itu memang diriku.Pantas saja aku memakai mahkota."Sudahlah! takkan ada yang bisa memukul umpan gilamu!,kami sudah muak dengan mu!,yang cocok kebangku cadangan itu adalah kau ou-sama!"dari situ aku mendapatkan mahkota ini,dan dari situ aku mendapatkan julukan ini.Apa yang salah dengan ku...aku juga menginginkan kemenangan."kau raja egois!!!."oh... ternyata memang salah ku.Aku hanya duduk ditengah tengah kegelapan sambil memeluk kedua kaki ku.

"Dasar raja egois!!"."Kau tidak pantas bermain dengan tim!!!"."kami tidak perlu setter yang tidak bisa mengumpan untuk spiker!!!."ahh kenapa kalimat itu terus terngiang di telingaku?.Kurasa aku akan tetap disini.Merasakan kedinginan dan menikmati kegelapan,hanya itu yang ku lakukan sekarang.Mungkin sampai disini aku akan bermain voli.

"Tapi itu waktu SMP kan?"siapa itu?,aku mencari seseorang yang berbicara tadi."kalau kau menganggap dirinya sebagai seorang raja egois!,maka aku akan menjadi partner nya!"apa? kenapa ada seseorang yang mengatakan itu?,hah!! i-ini cahaya!,tapi darimana cahaya ini berasal?.Seketika aku merasakan kehangatan didalam kegelapan ini.Cahaya itu semakin besar dan membuat mataku silau,namun aku mengejar cahaya itu."aku akan menjadi partner yang akan mengubahnya menjadi raja sejati,raja yang terhormat, dan raja yang akan disegani bukan ditakuti!"suara itu semakin keras,aku terus berlari,dan terus mengejar cahaya itu.Berlari, hanya itu yang kupikirkan saat ini.Cahaya itu semakin besar hingga memenuhi kegelapan tersebut.Aku berusaha menyesuaikan mataku."selagi aku menjadi partner mu,kau takkan pernah menjadi raja lagi!"kubuka mataku perlahan, dan aku melihat surai jingga.Apakah dia yang mengatakan itu semua?.

"Kageyama percayalah kepadaku!"itu memang dia,Hinata shouyo.

Kageyama pov of~

"Kageyama percayalah kepada ku!"kata si surai jingga mengakhiri ucapannya."hm!aku akan mempercayai mu!"balas Kageyama kepada Hinata.

"Baiklah aku akan melakukan serangan ini lagi!"kata Kageyama kepada Hinata dan Tanaka."baiklah!,ayo lakukan!"balas Hinata dengan percaya diri."hoi! apa kalian serius?,ini set kedua ,kesempatan kita untuk menang hanya sedikit"ucap Tanaka dengan sedikit takut.Mereka mengangguk serentak dengan penuh percaya diri."baiklah! terserah kalian saja,ini juga demi kalian!"kata Tanaka dan langsung menuju ke posisi nya.

Pertandingan berlanjut,mereka telah mengambil posisi masing-masing.Sekarang saatnya untuk Tsukisima menyervis bola.Tsukisima memukul bola,dan bola mengarah kepada Hinata.Hinata menerima bola dengan sedikit kesalahan,namu dapat di selamatkan oleh Tanaka.Bola mengarah kepada Kageyama,Hinata berlari kearah Tsukisima,saat Hinata mengambil ancang-ancang untuk melompat...,Hinata langsung membalikkan tubuhnya ke kiri,tempat yang tak ada blokernya.Kageyama memfokuskan diri,ia memerhatikan seluruh lapangan.Saat ia melihat Hinata yang sudah melompat dengan tinggi,Kageyama mengambil posisi,dan memberikan umpan yang cepat dan akurat kepada Hinata.Kageyama memberikan bola tepat di tangan Hinata.

Remember Me [End]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang