#13 inter high

2.8K 348 21
                                    

Selamat membaca~
.

.

.

.

.

.

Pagi yang cerah, anggota Karasuno berlatih dengan semangat. Pagi?, ya.....mereka berlatih pagi hari,karena sekarang sekolah sedang libur dan itu disebabkan oleh hari minggu,dan inter high hanya tinggal satu minggu lagi.

Bammm

"Oi boge!,gerakan mu semakin lambat!" Kata Kageyama berteriak. Kalian taulah kepada siapa dia berteriak.

Ya, Kageyama berteriak kepada Hinata, mereka sedang melatih serangan cepat mengingat waktu latihan hanya tinggal satu minggu lagi. Dan mereka berlatih dari saat mereka baru sampai hingga sekarang.

"Kageyama!, bisa berhenti sebentar?" Tanya Hinata.

"Tch!, kau ini lemah sekali!, kita baru latihan 20 kali boge!" balas Kageyama kesal karena Hinata meminta beristirahat.

"Sudahlah Kageyama!, kau tak melihat wajah Hinata?, sepertinya dia memang sudah lelah!, sebaiknya kau juga harus beristirahat Kageyama!, kau pikir 20 itu sedikit?" Kata sugawara yang melihat Hinata kelelahan.

Akhirnya merekapun istirahat, dan juga anggota yang lainya. Sedang asiknya beristirahat........

"Minna-san!... uah.... ahk!... Ittai!"

"Sensei! daijoubu desu ka?"

Ah, ternyata Takeda Sensei mengejutkan muridnya lagi, dan mungkin hari ini dia kurang beruntung, karma mengejutkan orang jadinya jatuh.

"Ah!, Sensei tak apa!, Daichi tolong kumpulkan teman temanmu sebentar, Sensei ingin mengatakan sesuatu!"kata Takeda Sensei bangkit dari jatuhnya.

" Ada apa Sensei?, kenapa kau tergesa-gesa sampai terjatuh begitu?"tanya Ukai yang terkejut dengan kedatangan Takeda Sensei.

"Aku akan menjelaskannya saat mereka selesai berkumpul!" Jawab Takeda Sensei.

"Semuanya!, beri salam! " Kata Daichi setelah mengumpulkan teman temannya.

"Osu!"

"Terimakasih!, sekolah kita ikut serta di inter high tahun ini!, dan Sensei telah mendapatkan informasi dengan siapa kita akan bertanding di hari pertama! " Kata Takeda Sensei dengan kegirangan.

"Oh!, untuk lebih jelas lagi kalian boleh lihat kertas ini!" Kata Takeda Sensei lagi dan memberikan kertas yang berisi tentang pertandingan tersebut.

Semua anggota Karasuno melihat kertas tersebut dengan seksama. Melihat sekolah mana saja yang akan ikut inter high tahun ini.

"Uah... lawan kita Tokonami?"kata Daichi terkejut melihat kertas tersebut.

" Daichi-san!, kenapa kau terkejut?, apa mereka lawan yang sangat kuat?"tanya Tanaka yang ikut terkejut namun tidak se terkejut Daichi.

"A-ah! gomen, aku terkejut karena temanku bersekolah disana!, jadi aku akan bertanding melawan teman lama ku!" Jelas Daichi.

"Ohhh " jawab semua setelah mendengar penjelasan Daichi.

"Daichi-san!, aku juga ingin melihat kertas itu! " kata Hinata berteriak dengan suara cempreng nya.

"Oh!, Ini " balas Daichi memberikan kertas tersebut.

Namun yang melihat bukan Hinata saja, Kageyama juga ikut melihatnya, ya....intinya mereka melihat kertas itu berdua.

"Baiklah semuanya!, karena kita telah mendapatkan informasi pertandingan, maka kalian harus berlatih dengan giat, kalian mengerti!" Kata pelatih Ukai.

Remember Me [End]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang