Hai,minna-san
Nih....aku update lagi.
Selamat menikmati~
..
.
.
.
.
.
"DASAR SIALAN PENGECUT!!!,KALAU BEGITU AKU TAK AKAN KEMBALI KESINI JIKA SIPENGECUT ITU TAK KEMBALI!!!"O-oi Noya!,berbicara dengan sopan kepada senpai mu!"Tanaka menenagkan Nishinoya,namun gagal.Nishinoya tatap berbicara kasar kepada semua orang yang berada di gedung tersebut,untung pelatih Ukai dan Takeda sensei belum datang,jadi Daichi merasa sedikit tenang.
"AKU TAK PEDULI!!!,PENGECUT TETAPLAH PENGECUT!!!"Nishinoya kembali kasar dan meninggalkan gedung tanpa meminta maaf.
"Noya!,kau mau kemana!,hoi, Noya!"Tanaka terus berteriak kepada Noya ,namun tak didengar sedikitpun oleh nya."Tanaka, sudahlah biarkan dia sendiri"Daichi menenangkan Tanaka.
"Tapi Daichi-san,dia sudah kelewatan!"
"Tak apa,bagiku itu tak masalah, biarkan dia sendiri dulu"
"Baiklah"
Semuanya berlatih seperti biasa,mereka tak mengungkit masalah yang terjadi pagi tadi.Mereka juga tak memberi tahu pelatih Ukai dan Takeda sensei.
Selesai latihan Hinata dan Kageyama pulang bersama.
"Kageyama!,menurutmu siapa Asahi itu?"
"Aku tidak tahu,mungkin dia seorang Ace?"
"Kalau memang dia seorang Ace,aku ingin dia dan Libero tadi bergabung kembali di tim ini"
"Kenapa kau ingin mereka bergabung?"
"Apa apaan pertanyaan mu itu Kageyama!?,ya jelas kalau aku ingin Karasuno menang disetiap pertandingan dan menuju ketingkat nasional!"
"Ohh,begitu"
"Kenapa kau berbicara seperti itu?,kau tidak ingin mereka bergabung kembali?"
"Tidak!,aku ingin mereka kembali"
"Hehh,kau ini aneh kageyama-kun~"
"Aku tidak aneh!"
Kira kira seperti itu lah percakapan mereka saat pulang tadi.Hingga tak terasa kalau mereka telah tiba di perempatan,tempat dimana mereka berpisah jalan.
Disepanjang jalan Hinata terus memikirkan masalah yang terjadi pagi tadi."aku ingin mereka bergabung kembali, dan aku juga ingin melihat Ace Karasuno yang sekarang"gumam Hinata sambil mengayuh sepedanya.
"Hahhh, baiklah aku akan membuat mereka berdua kembali!"gumam Hinata lagi dan melajukan sedikit sepadanya
* * * *
Hinata sedang berjalan di lorong sekolah,dan tak sengaja ia bertemu dengan Libero kemarin. Hinata langsung menghampiri nya.
"A-ano...ni-nishiya san!"teriak Hinata.Orang yang diteriaki pun menoleh kebelakang."Apa kau memanggilku?"kata orang tersebut."I-iya,apa kau nishiya?"tanya Hinata."Namaku Nishinoya!"jawab Noya."maaf, maksudku Nishinoya-san!,apa kita bisa bicara sebentar?"tanya Hinata agak gugup."Hm....baiklah!,dimana?"Noya setuju."Di taman sekolah"
Merekapun pergi menuju taman sekolah.Sesampainya di taman sekolah,Hinata memulai pembicaraan."Em... Nishinoya-san,sebelumnya aku minta maaf,kenapa kau tak ingin kembali ke club?"tanya Hinata."Memangnya masalah bagimu kalau aku tak ingin kembali?"jawab Noya agak cuek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Me [End]✔️
Short StorySeorang pemuda bersurai jingga yang memiliki kepribadian yang ceria dan hiperaktif.Namun menyimpan penyakit yang tidak dapat di sembuhkan. Hinata shouyo,pemuda yang memiliki cita cita sebagai "Raksasa kecil". Perhatiannya terhadap teman setimnya,yan...