Maaf kalau judulnya agak aneh. Dan aku juga minta maaf karena update nya lama 😔
Selamat membaca~
..
.
.
.
.
.
.
"Aku harap kita bisa bertemu lagi Kenma, Kuro-san"* * * *
Diperjalanan pulang semua anggota Karasuno tertidur lelap,namun tidak untuk Hinata.Hinata hanya memandang teman temannya.Ia memandang dengan tatapan sedu.Memandangi semua teman temannya tanpa terlewatkan satupun.
"Aku senang melihat kalian semua tidur dengan lelap, namun bagiku takut untuk menutup mata, aku.... takut tak bisa melihat kalian lagi" Batin Hinata lirih sambil melihat keluar jendela.
Hinata tak melakukan apapun di tengah perjalanan.Yang ia lakukan hanyalah memandang teman temannya dan sesekali melihat keluar jendela.
Di tengah lamunan Hinata yang melihat teman temannya, Takeda sensei memperhatikan Hinata dari depan melalui cermin.
"Hinata, apa kau tak tidur seperti teman temanmu?" tanya Takeda sensei kepada Hinata.
"Ah!, aku tah mengantuk sensei" jawab Hinata.
"Ohh, Aku tak menyangka kalau kau tak merasa lelah " Sambung Takeda sensei lagi.
"Yah begitulah sensei" Balas Hinata lagi sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Maaf sensei, aku juga merasa lelah, tapi aku takut untuk tidur" Batin Hinata menundukkan kepalanya.
* * * *
Mereka sampai di Karasuno malam hari, sekitar pukul 20:00.Takeda sensei mengumpulkan anak didiknya di halaman sekolah.
"Sensei minta maaf dulu, kalian pasti sangat lelah bukan?, jadi sensei minta waktunya sebentar oke!,"ucap Takeda sensei.
"Osu.... " Jawab mereka serentak, namun agak loyo.
"Baiklah terimakasih!,sensei melihat kemampuan kalian semakin meningkat setiap harinya saat di Tokyo!, dan sensei sangat senang, dan juga untuk tsukishima kau telah berlatih seperti teman temanmu yang lainnya!" Jelas Takeda sensei sambil melihat kearah tsukishima.
"Arigatou sensei!" Balas tsukishima dingin.
"Baiklah karena kalian berlatih keras sepertinya kita akan pergi ke Tokyo seperti lima tahun yang lalu!" Lanjut Takeda sensei. Mendengar kata Tokyo membuat anggota voli melotot kearah Takeda sensei.
"HAI'! " jawab mereka serentak sambil berteriak.
"Sshht!, hari sudah malam! kecilkan suara kalian!" Kata Takeda sensei menenangkan muridnya.
"osu! " jawab mereka dengan suara yang pelan.
"Hehe!, baiklah terimakasih untuk waktu kalian, sekarang kalian boleh pulang dan beristirahat yang cukup ok!"finis Takeda sensei.
"Hai'!" Jawab mereka.
Semuanya pulang dengan tubuh yang lelah akibat berlatih di Tokyo,begitu juga dengan Hinata. Mungkin Hinata yang paling lelah dari pada teman temannya.
Seperti biasa, Hinata pulang bersama Kageyama.
Diperjalanan pulang mereka hanya diam,berjalan menuju rumah dengan keheningan yang menyelimuti.Hinata hanya memandang jalan yang ada di depan mata,sesekali melihat kearah Kageyama yang sering menguap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Me [End]✔️
Proză scurtăSeorang pemuda bersurai jingga yang memiliki kepribadian yang ceria dan hiperaktif.Namun menyimpan penyakit yang tidak dapat di sembuhkan. Hinata shouyo,pemuda yang memiliki cita cita sebagai "Raksasa kecil". Perhatiannya terhadap teman setimnya,yan...