#21 Surat

7.6K 653 786
                                    

Selamat membaca~
.

.

.

.

.

.

"Kenapa kau melamun Asahi? "

"Entahlah, aku merasa ada sesuatu yang hilang" ucap asahi kemudian ia memandangi botol minumnya.

Semua yang mendengar ucapan Asahi tampak mulai berpikir. "Sepertinya aku juga merasakannya" ucap suga. Semuanya berpikir dengan keras, mereka juga mulai merasakan sesuatu yang hilang, dan mungkin itu sesuatu yang penting!?.

1

2

3

4

5

"Hinata/boge/shouyo/si chibi! " ucap Suga, kageyama, Nishinoya, dan tsukishima serentak. Mereka pun saling memandang.

"Ah, ya, kita belum melihat Hinata dari kemarin " ucap daichi. Hahhhhh, kalian benar-benar amnesia ya.

"Hmmm, kalau begitu, Kageyama apa kau bisa memanggil Hinata ke kelasnya besok? " ucap daichi melemparkan pertanyaan kepada Kageyama. "Hai'! " jawabnya. Dan semua anggota kembali latihan.

* * * *

Kageyama sedang berjalan di Koridor sekolah, ia juga sedang mencari kelas Hinata. Dan matanya tertuju pada sebuah kelas dengan papan nama kelas satu lima.

Kageyama berdiri di ambang pintu, ia menelusuri ruangan tersebut. Ia terus mencari sosok yang telah mengubahnya menjadi raja sejati. Namun ia tak menemukannya, hingga akhirnya Kageyama memutuskan untuk bertanya kepada teman Hinata.

Kageyama melihat pemuda laki-laki yang memakai kacamata, dan kageyama pun memanggilnya. "Oi mata empat! " panggil kageyama. Yang merasa terpanggil pun menoleh dan mulai berjalan kearah kageyama. "Apa kau memanggilku? " tanya pemuda tersebut. "Ya, aku memanggilmu, maaf kalau perkataanku tadi sedikit kasar " balas kageyama meminta maaf. "Hehe, aku memaafkan mu,kenalkan namaku Yuichi Ren,jadi apa yang membuatmu ke kelas kami? " tanya Ren dengan sopan. "Aku sedang mencari hinata, apa dia ada? " balas kageyama.

Mendengar pertanyaan dari kageyama membuat Ren menunduk sedih, dan tak lama kemudian ia kembali menatap kageyama. "Hinata.......dia sudah dua minggu tidak masuk, dia juga tidak memberikan kabar" jawab Ren yang sedikit lirih. Bagaimana tidak lirih?, hinata itu adalah seorang teman yang baik dan Hinata juga teman pertamanya di Karasuno!.

Kageyama tiba-tiba merasakan kekhawatiran, namun ia mulai menggelengkan kepalanya dan membuang jauh jauh pikiran yang tidak tidak. Kageyama terdiam sejenak dan kembali berbicara. "Kalau begitu terimakasih, aku pergi dulu" Kageyama pun meninggalkan Ren.

Bel tanda pelajaran berakhir telah berbunyi, Kageyama bergegas menuju ke gedung olahraga. Perasaan khawatir masih terus berada di hati dan pikirannya.

Setelah sampai di gedung tersebut , Kageyama dipandangi oleh seluruh anggota termasuk korai si partner baru. Mereka pun mulai mendekati Kageyama.

"Jadi bagaimana Kageyama?, apa yang hinata katakan? " tanya suga membuka pembicaraan. Kageyama sedikit ragu untuk menjawab pertanyaan dari suga. Namun ia tetap memberanikan diri. "Saat aku ke kelas hinata aku tak melihatnya, dan saat aku bertanya kepada temanya, Hinata sudah dua minggu tak masuk sekolah" jawab Kageyama setenang mungkin.

"A-apa!, dua m-minggu!?" ucap Noya dan Tanaka serentak.Kageyama hanya mengangguk. Sekarang semua anggota Karasuno dilanda kekhawatiran dan termasuk Takeda sensei yang hanya diam sehari tadi.

Remember Me [End]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang