Salamat membaca~
..
.
.
.
.
"Aku.....b-baiklah aku akan kembali!"
Keesokan harinya semua anggota voli berlatih pagi,karna sekarang tidak ada kelas,dan itu semua disebabkan para guru yang sedang rapat.
Semuanya berlatih seperti biasa,namun hari ini sedikit berbeda.Hari ini Nishinoya juga ikut berlatih,tapi bukan berarti ia akan kembali.Nishinoya berlatih karena Hinata,ia ingin menagih janji Hinata.
"Shouyo!,apa ia benar-benar kembali?"Nishinoya menghampiri Hinata yang sedang beristirahat dan memberi sebuah pertanyaan.Hinata yang mendengar pertanyaan Nishinoya pun tersenyum.
"Kau lihat saja nanti Nishinoya-san!"jawab Hinata dengan senyuman yang lebar.
"Hahhh, sebaiknya aku harus berhenti khawatir"batin Noya terasa lega.
"Terimakasih Shouyo"Nishinoya pun meninggalkan Hinata.
Hinata yang sedang asik minum sedikit menoleh kearah pintu luar,ia merasa seperti ada yang memanggilnya.Dan itu benar, seseorang laki laki yang bertubuh tinggi dengan rambut yang diikat dan memiliki jenggot tipis.Ya,Asahi berdiri diluar memanggil Hinata,ia memanggil Hinata dengan suara yang kecil,namun Hinata dapat mendengar karena ia berada di dekat pintu.Hinata keluar menghampiri Asahi.
"Kenapa Asahi-san tidak masuk?"tanya Hinata setelah sampai ditempat Asahi.
"Mmm....Eto...A-Aku takut mereka marah Hinata,jadi,apa kau bisa membantu ku?"
"Hah, takut?"
"I-iya!"jawab Asahi dengan gugup.
"Haha!, baiklah ayo masuk!"Hinata tertawa kecil dan menarik tangan Asahi.
"Hai' minna!"Hinata berteriak memanggil semua anggota.
"Hinata kenapa kau berte-"ucapan Suga terhenti saat melihat orang yang dibawa Hinata.
"A-Asahi!"teriak Suga membuat semua melihat kearah pintu, namun yang paling terkejut adalah Nishinoya.
"H-hai semuanya,lama tak bertemu"ucap Asahi sambil menggaruk pipinya yang tak gatal.
Hinata melihat kearah Nishinoya yang sedang mematung melihat kedatangan Asahi.Hinata tersenyum sampai akhirnya...."Nishinoya-san aku berhasil membawa nya kembali!,apa kau juga kembali sekarang?"kata Hinata kepada Nishinoya.Semua anggota berpindah melihat kearah Nishinoya.Nishinoya tersenyum.
"Hm!,aku kembali,dan terimakasih Shouyo!"
"Hahaha!, baiklah ayo kita latihan!"Hinata berlari mengambil bola."Kageyama beri aku toss!"ucapnya kepada Kageyama."Baiklah ,dan tak usah berteriak!"
Semua menatap tak percaya atas apa yang dilakukan Hinata.
"Sepertinya Karasuno dapat merasakan kehangatan berkat Hinata!,dan sepertinya ini semua akan baik baik saja!"kira kira seperti itulah batin semua anggota voli Karasuno.Dan mungkin kehangatan itu takkan bertahan lama.
Daichi dan anggota lainnya yang masih berkumpul tetap menatap Hinata.
"Syukurlah, Karasuno telah lengkap kembali"Daichi berbicara sambil melihat kearah Asahi dan Nishinoya."Baiklah,kita tak boleh ketinggalan oleh Hinata!,ayo berlatih!"perintah Daichi.
Semuanya berlatih dengan semangat,karena tim mereka telah lengkap kembali.Berlatih sampai malam itu adalah hal yang sudah biasa dilakukan semuanya.Namun tidak untuk Hinata,ia harus bersembunyi disaat hidungnya mengeluarkan darah,dan harus berbohong disaat kepalanya pusing.Hinata tak ingin membuat teman temannya khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Me [End]✔️
Short StorySeorang pemuda bersurai jingga yang memiliki kepribadian yang ceria dan hiperaktif.Namun menyimpan penyakit yang tidak dapat di sembuhkan. Hinata shouyo,pemuda yang memiliki cita cita sebagai "Raksasa kecil". Perhatiannya terhadap teman setimnya,yan...