Chapter 3

1.3K 197 40
                                    

























Happy Reading!


























" Yuriiiiiiii "









" Yuriii "






Teriakan sang ibu yang berusaha membangungkan Yuri yang masih tertidur di kamar, ia tertidur begitu pulas di atas ranjang tanpa mendengar teriakan ibunya.



" Yuriiii bangun sayangg "


" Yurii "


" Aissh, anak ini. Yuri sarapan sudah siap "


Mendengar kata sarapan insting perutnya mulai bekerja, ia bangkit walau masih dalam keadaan mengantuk. Rambut yang masih acak-acakan bagai Hagrid lalu menggaruk kepala, Yuri menguap dan meregangkan tubuhnya.


" Yuriii "


" Iya aku bangun "


" Cuci muka dan segera turun sarapan "


" Iya "


Yuri menyingkap lalu melipat selimutnya, membereskan tempat tidur untuk segera ke kamar mandi. Saat ia mulai melangkah , ia berhenti tepat di hadapan sebuah cermin.


Yuri menghadap ke arah cermin, memperhatikan pantulan dirinya disana.


" Aku buruk sekali "


Yuri memegang wajahnnya yang teramat gempal, menekan-nekan pipinya yang begitu mengembang.


Ia memiringkan badanya, melihat bagian perut yang begitu memenyembul ke depan. Memegang lemak perut yang begitu berlipat, pahanya pun terlihat sangat besar.


" Tak salah mereka memanggilku anak sapi, aku sangatlah gemuk "


Yuri mulai merasa tubuhnya sudah tak berbentuk, terlihat gumpalan lemak dimana-mana. Bahkan ia sangat kesulitan untuk membungkuk atau berjongkok.


" Apa aku cantik? "


Yuri menyibakan rambutnya kebelakang, membuat beberapa mimik wajah dan ekspresi.


" Ah, ini menyeramkan. Aku seperti gorila "


Yuri mulai meratapi dirinya sendiri, ia merasa penampilannya memang sangatlah buruk. Pantas saja semua orang di sekolah memakinya karena jelak, ia bisa melihatnya sendiri penampilannya memang sangatlah buruk.


" Unnie "


Pintu terbuka karena Wonyoung, ia memperhatikan adiknya dari atas hingga bawah. Itu terlihat sangat sempurna, langsing tinggi dan juga cantik. Di tambah Wonyoung sangatlah imut, membuat semua orang gemas akan menyukainya.


" Unnie, kenapa memandangiku? Aku terlihat aneh? "


" Tidak "


" Lalu? "


" Kau terlihat cantik "


" Unniiieee "


Wonyoung menghampiri Yuri an memeluknya dari belakang.


" Unnie juga cantik, lihatlah. Unnie sangat menggemaskan, seperti.... Hamster "


" Hamster obesitas "


GLOW UPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang