Chapter 26

806 131 78
                                    






















Happy Reading!












































































Di dalam kamar Yujin duduk di atas kasur dengan wajah ceria, berkirim pesan dengan Wonyoung lewat ponselnya.


Setiap apa yang di kirim Wonyoung akan berujung membuatnya mengulum seyum, kadang ia tekekeh karena dirinya sendiri yang memberi Wonyoung lelucon.


" Dia imut sekali "


Asik terus berbalas pesan dengan Wonyoung tiba-tiba pintu kamarnya di buka seseorang yang ternyata Minju, ia menatap sendu ke arah Yujin dengan air mata yang membasahi pipinya.


Yujin menatap tanya kenapa Minju tiba-tiba datang ke kamarnya dengan keadan seperti itu.


" Kenapa? "


" Yujin~ "


" Malah menangis, kau kenapa? "


Minju berjalan menghampiri Yujin dan duduk di pinggir kasur, baru saja Yujin akan mendekat Minju langsung memeluknya dengan erat sambil menangis.


" Kau sebenarnya kenapa? "


" Hiks.....Yujin aku harus bagaimana? Hiks "


" Bagaimana apanya? "


Bukan menjawab Minju malah semakin memeluk Yujin dan menangis sejadi-jadinya, karena kasihan Yujin membalas pelukan Minju dan menepuk-nepuk punggungnya.


Meskipun kurang nyaman ia tau Minju sedang membutuhkan seseorang untuk menenangkannya, sebagai seorang saudara sudah tugasnya melakukan itu.


" Tangiskan dulu baru kau cerita "


" Yujin~, apa yang harus aku jelaskan nanti? "


" Memang ada apa? "


Minju melepas pelukannya lalu mengusap airmata yang membasahi pipi, ia merogoh saku jaket yang ia kenakan lalu mengeluarkan sebuah benda.


Awalnya kening Yujin mengerut namun langsung terbelalak melihat Minju mengeluarkan sebuah testpack.


" M-minju? K-kau? Apa maksudnya ini? "


" Aku tidak tau akan positif Yujin "


" Siapa pelakukanya? Jangan bilang Chaewon "


" Aku tidak akan melakukannya dengan orang lain selain kekasihku "


Yujin memijat kening lalu menyisir rambutnya kebelakang, ia mengambil testpack dari tangan Minju dan memperhatikannya dan itu memang positif.


" Kau sudah beritahu Chaewon? "


" Sudah, ini sumber pertengkaran kami beberapa hari ini. Aku selalu takut oppa akan meninggalkanku karena saat aku membahas ini dia selalu bilang untuk tidak sekarang dan bersabar, aku takut dia meninggalkanku "


" Kenapa kau melakukan itu Minju? "


" Aku terbawa suasana Yujin, disana hanya ada kami berdua dan begitulah "


" Dia akan bertanggung jawab kan? "


" Aku tidak tau, tapi dia bilang bersabar saja "


GLOW UPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang