Happy Reading!
Yiren berjalan bersama kedua temannya yang lain untuk menuju kelas, mereka sedang asik berbincang hal-hal yang akan mereka lakukan. Tiba-tina dari belakang Yena datang menarik tangan Yiren dan Yuqi, ia membawa mereka ke ke pojok lorong.
Yuna mengikuti Yena membawa kedua temannya.
" Yena lepass! Sakit "- Yiren.
" Lepaskan!! " - Yuqi.
Yena menghempaskan mereka ke dinding, ia terlihat begitu marah dan geram dengan kelakuan gadis itu. Ia tau jika yang melakukan hal buruk pada Yuri kemarin adalah mereka.
" Sekali lagi kalian mengganggu Yuri, aku pastikan kalian akan di panggil guru konseling "
" Apa maksudmu? Kami melakukan apa pada Yuri? " - Yiren.
" Jangan berpura-pura bodoh, aku taku kalian membullynya. Apa mau kalian? Merasa terlihat cantik jadi bisa seenaknya padanya? "
" Kami hanya bercanda, dia saja yang cengeng "
" Kalian yang keterlaluan, sekali lagi kalian ganggu Yuri. Aku tidak akan memaafkan kalian, terutama kau Yiren "
Ancam Yena pada ketiga gadis disana, Yiren mendengus sinis melihat perlakuan Yena padanya.
" Berani-beraninya dia mengadu " Ketus Yiren.
" Dia macam-macam dengan kita "- Yuqi.
" Lihat saja Jo Yuri "
Yuri yang sedang fokus mengerjakan tugas dari gurunya, merasa terganggu karena teman-temannya melemparinya dengan kertas dari arah belakang.
" Hey badut " Panggil Hyewon.
" Jangan panggil dia badut, panggil dia cantik " - Chaeyeon.
" Hey badut cantik, hahaha "
Mereka tertawa pelan setelah membully Yuri dengan panggilan tersebut, ia berusaha tak memperdulikan mereka dan fokus dengan soal dan rumus.
Tiba-tiba murid di belakang Yuri menepuk pundaknya, Yuri menoleh dan di sodorkan sebuah kertas yang di lipat.
Ia menerimanya dan membuka kertas tersebut, ternyata itu adalah gambar sebuah hamster yang di gemukan dan di tulisi nama Yuri di bawahnya.
Yuri menoleh ke arah Hyewon yang menggembungkan pipinya, seoleh menirukan pipi Yuri yang chubby sambil cekikikan.
" Hyewon!! " Tegur guru.
" Bapak perhatikan kamu ribut terus dengan Chaeyeon "
" Ah, a-anu pak. S-saya ingin ke toilet "
Hyewon beranjak dari kursinya untuk pergi keluar, saat ia lewat meja Yuri tertendang olehnya. Membuat semua buku dan alas tulisnya jatuh ke bawah.
" Ah, Yuri maafkan aku "
Di lihat dari senyum miringnya sudah jelas Hyewon melakukannya dengan sengaja, Yuri membetulkan mejanya dan mengambil alat tulis yang berserakan.
Ia benar-benar muak dengan kelakuan teman-temannya, saat Hyewon melakukan hal itu murid di kelasnya malah menertawai Yuri.
Yuri kembali fokus mengerjakan tugas dari gurunya, ia benar-benar merasa sangat tertekan karena semua bullyan dari teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLOW UP
RomanceKarena menyukai seseorang Yuri bertekad untuk mengubah penampilannya Gender Switch⚠