Ending

16 1 0
                                    

Hari pernikahan woozi dan eunha

Woozi dan eunha melakukan pernikahan sesuai tanggal yang mereka tetapkan. Sebenarnya mereka ingin mengulur waktu sampai memastikan nara benar benar sehat tapi nara melarang. Nara tidak ingin menjadi alasan pernikahan mereka batal.

Nara masih menggunakan kursi roda karena kakinya masih belum berfungsi dengan baik. Awalnya nara merasa tertekan karena fisiknya, dia takut dia tidak dapat kembali berjalan seperti dulu. Jung hwa pernah bercerita pada nayoung soal dia di ejek memiliki bibi yang lumpuh. Nara takut yoora akan mendapat perlakuan yang sama.

Seungcheol dan jeonghan terus memberikan perngertian pada nara agar nara tidak terlalu memikirkannya. Bagaimanapun juga jika nara terlalu fokus dengan ketakutannya nara tidak akan bisa membaik dengan cepat. Berkat seungcheol dan jeonghan yang terus berada disisinya, nara sekarang tidak peduli dengan kakinya. Keinginannya hanya sembuh.

Walau memiiki sedikit keterbatasan fisik tapi nara mampu melakukan semuanya sendiri. Nara mendandani yoora dan yulin sendiri. Yoora sedang masa paling aktif dan tidak bisa diam. Nara takjub melihat yoora menjadi sangat mandiri dan mampu melakukan semua sendiri.

Setelah selesai mendandani yulin, nara di repotkan dengan yoora yang berlarian tidak bisa diam. Yoora seperti memiliki kekuatan berlebih, tidak ada capeknya. Beruntung seungcheol masuk kedalam kamar dan berhasil menghentikan yoora yang berlarian.

"hayo... Lari larian lagi kan"ucap seungcheol menangkap tubuh yoora yang nyaris menabraknya.

"ayo sini pake baju dulu. Adek udah cantik sama kakak Cuma pake pempers?"ucap nara mendekati yoora dan seungcheol. Bukannya menurut yoora malah semakin senang menggoda nara. Tapi nara tidak marah malah gemas dengan tingkah yoora.

"pake baju sama bunda dulu kalo nggak nanti ayah gelitikin"ancam seungcheol membuat yoora mengalah dan mendekati nara.

Selagi menunggu yoora selesai di dandani, seungcheol mendekati sang bayi yang semakin hari semakin menggemaskan. Yulin juga semakin lincah. Bayi cantik itu sekarang sudah berumur 100hari.Sesuai kesepakatan nara dan seungcheol, mereka memperkenalkan yoora dan yulin secara resmi pada media ketika yulin berumur 100 hari. Sekarang semua orang sudah mengenal siapa yoora dan yulin.

"hai anak ayah... Cantik banget sih"ucap seungcheol menggoda yulin. Dan yulin tersenyum senang. 

"ayah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ayah..."teriak yooradan langsung menempel pada punggung seungcheol.

"anak ayah yang ini juga udah cantik"ucap seungcheol. Dia memberikan ciuman pada yoora dan yulin bergantian membuat kedua anaknya tertawa geli.

"anak anaknya udah cantik, ayahnya udah ganteng. Masa bundanya masih nggak jelas bentuknya gini?"ucap nara dengan nada ngambek.

Seungcheol memang sudah berpakaian rapi dengan jas dan kedua anaknya sudah sangat cantik. Sedangkan nara, rambut masih dikucir asal, belum make up, belum ganti baju juga walau sudah mandi. Menanggapi ucapan istrinya seungcheol hanya tertawa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Beautiful SmileTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang