Part 15

13 1 0
                                    

Hai... Akhirnya up juga 😅
Maaf klo ada typo...
SELAMAT MEMBACA❤







“kamu... APA YANG KAMU LAKUKAN SAMA ANAKKU?”bentak nara. Nara orang yang sabar, tapi jika hal itu menyangkut anaknya dia tidak peduli.

Seungcheol POV*

Gue langsung ninggalin kantor pas dapet kabar dari jeonghan kalo yoora rada demam. Semua urusan kantor gue minta siwon hyung yang urus, gue nggak peduli yang penting anak gue aman dulu. Nggak biasanya yoora kalo sakit nyariin gue, biasanya bundanya mulu yang di panggil. Mungkin karena beberapa hari ini selalu tidur sama gue jadi nyariin gue.

Gue nggak terlalu panik, karena demam pada anak seusia yoora itu bukan hal yang serius. Apalagi sekarang yoora lagi sama nara jadi pasti akan baik baik saja. Pas mau kekamar nara, gua ketemu jeonghan di liff.

Jeonghan Cuma natap gue, gue rada canggung kalo jeonghan diem aja kaya gini. Jeonghan masih marah bahkan gue coba pancing obrolan dan nggak ngaruh sama sekali.

Pas mau sampai ruangan nara, gue denger suara anak kecil nangis. Lorong diruangan VVIP ini memang sangat sepi, suster yang berjaga berada jauh dari ruangan nara jadi cukup membuat gue sama jeonghan denger suara anak kecil nangis dan langkah kaki yang kayanya lagi lari.

Semakin lama gue sadar kalo itu suara nangis yoora. Jeonghan sama gue langsung cariin yoora dan yoora emang lagi lari nggak jauh dari gue berdiri.

Gue nggak inget sakit di lutut gue lagi, gue langsung lari nyamperin yoora yang lagi nangis kenceng. Pipinya yang putih keliatan merah banget. Gue udah panik bahkan jeonghan ikutan panik. Yoora nangis kenceng banget kaya orang ketakutan.

“AYAH!”teriak yoora pas liat gue. Dia langsung lari meluk gue. Mukanya keliatan panik banget. Jeonghan menggendong yoora karena tangan gue lagi bawa banyak barang.

“yoora kamu kenapa nak? Kenapa nangis?”tanya gue panik.

“yoora, sayang liat hannie. Kenapa nangis? Kok lari larian kenapa?hmm, bunda mana?”tanya jeonghan jauh lebih tenang dari gue. Mungkin karena profesinya jadi dia harus tenang.

“bunda cama tante jaat yah. Ayo cana cekayang yah. Hannie ayo nanti bunda dijaatin teyus”ucap yoora masih dengan menangis.

Nangisnya makin kenceng malah. Gue sama jeonghan sadar sama apa yang dimaksud yoora.

Gue nggak peduli sama lutut gue. Gue lari ke kamar nara, jeonghan juga ikut lari tapi masih gendong yoora.Yoora udah nggak nangis sekenceng tadi. Tapi mendekati kamar nara yoora balik nangis kenceng lagi.Samar samar gue denger suara nara teriak.

Waktu gue masuk, gue liat nancy lagi jambak rambut nara kenceng. Nara juga udah nangis, pasti nara kesakitan. Gue bahkan denger omongan terakhir nancy sebelum akhirnya gue nggak tahan buat nggak ngancurin cewek yang udah buat anak dan istri gue nangis.

“kalo gue nggak bisa dapet seungcheol, artinya lo juga nggak pantes dapetin seungcheol”ucap nancy.

“NANCY!”bentak gue. Nancy langsung nglepasin cengkramannya pada rambut nara. Mukanya panik bukan main.

Jeonghan udah meluk nara sama yoora. Kondisi mereka tidaklah baik terutama yoora. Yoora bukan tipe anak yang takut sama orang baru tapi karena perlakuan kasar nancy membuat yoora jadi takut sama orang.

Beautiful SmileTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang