Special for wynthirfa ✨
*********
Yoongi membanting test pack nya saat melihat lagi-lagi hasilnya negatif. Sudah empat tahun dia menikah dan menyandang marga Kim pada namanya tapi tak kunjung juga dia memberi keturunan bagi sang keluarga terpandang.
"Tae istri mu itu kapan punya anak? Ibu sudah ingin cepat menimang cucu"
"Sabar ibu.. "
Ceklek
"Bagaimana Yoongi? "
Pria pucat itu menunduk dan menggeleng.
"Tidak papa sayang.. "
Ujar taehyung berusaha menenangkan sang istri."Sudahlah.. Jika Yoongi memang tidak bisa memberi keturunan.. Ibu sudah capek berharap dengan kalian.. "
BRAK
"Tae... "
Si mungil menangis dipelukan suaminya.
"Kamu menikah lagi saja.. ""Apa kamu gila! "
"Setidaknya kamu menikah sampai punya anak.. Setelah itu kamu ceraikan.. Ayolah taee aku juga ingin punya anakk"
Yoongi terus merengek siang dan malam membuat taehyung lama-lama jengah. Apa pria mungil itu gila mempermainkan komitmen pernikahan? Taehyung hanya mencintai Yoongi, mana sanggup dia mendua hati. Taehyung adalah pria berkomitmen tinggi.
Dari pada menikah lagi lebih baik taehyung dan Yoongi bekerja lebih keras. Mulai dari setiap hari olahraga malam sampai minum ramuan ini itu.
Tapi
"Maaf tuan.. Kim Yoongi mandul.. "
Seketika otak taehyung ngeblank. Sampai tua dia tidak akan punya anak begitu?
Yoongi hanya menunduk pilu seraya meremat tangan taehyung di paha nya.
"Kamu sudah dengar kan? Aku tidak bisa punya anak"
******
Suara gaduh musik dan lampu disko membuat pria baik-baik seperti taehyung jadi rada pusing. Akhirnya dia menyerah dan setuju untuk menuruti ide Yoongi.
Mata elangnya mulai menelaah. Mana yang akan dijadikan calon ibu dari anaknya.
Jujur berat rasanya bagi anak keluarga terpandang seperti taehyung harus memiliki anak dari pelacur.
"Aku ingin menawarkan kontrak"
Pilihan taehyung pun jatuh pada pria manis dengan rambut blonde. Si manis menopang dagunya dengan dua tangan seraya menatap secarik kertas.
"Menikah? Kenapa aku harus menikah dengan mu? "
"Untuk memberiku anak, setelah kau melahirkan kita bercerai.. Mudah bukan? Jumlah uangnya bisa kau lihat sendiri"
"Wow.. Kau serius? Hanya memberi mu anak lalu aku akan dapat uang sebanyak ini? "
Taehyung mengangguk seraya menatapi wajah manis yang duduk di sebrang nya
"Baiklah aku setuju"
"Kalau begitu tanda tangan"
Si mungil mengangguk dan langsung tanda tangan dengan ceria.
"Karena kau sudah tanda tangan, kau tidak boleh mengingkari perjanjian ini. Yang pertama kau memberi ku anak. Yang kedua kau aku ceraikan nanti"
"Iya bawel.. Tapi bolehkan aku minta sebagian diawal? Aku...sedang butuh..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Short Stories
Short Storyberisi kumpulan kisah romansa yang berbeda pair dan genre disetiap chapternya