Author POV
Sudah dua hari Jeong Tae Eul dirawat dirumah sakit. Selama itu pula Lee Gon selalu menemaninya. Para anggota devisi tiga menyempatkan diri untuk datang menjenguk Jeong Tae Eul. Saat datang kesana, mereka dibuat penasaran dengan sosok Lee Gon yang selalu berada disisi Jeong Tae Eul, namun mereka bisa langsung menebak bahwa Lee Gon adalah 'pria akhir pekan' yang selama ini disembunyikan oleh Jeong tae Eul. Jang Mi terpesona dengan tubuh jangkung Lee Gon. Choi Ji Hyun mengagumi sifat lembut dan perhatian Lee Gon pada Jeong Tae Eul. Detektif Shim merasakan bahwa Lee Gon pasti adalah orang kaya dari postur tubuh Lee Gon. Detekif Park berpikir bahwa Lee Gon aneh karena terus menggunakan topi dan masker didalam ruangan.
Mereka pergi tak lama setelah memastikan Jeong Tae Eul akan meminum gingseng merah yang mereka bawa, nanti. Mendoakannya segera pulih dan bisa kembali bekerja. Devisi tiga tindak kejahatan sangat sepi rupanya tanpa Jeong Tae Eul.
"Dia mempunyai profesi yang sama disetiap dunia, bahkan dengan penampilan yang lebih mirip preman." Lee Gon mengomentari Jang Mi yang barusan tersenyum padanya.
Jeong Tae Eul tersenyum menatap Lee Gon yang sedang membuka masker dan topinya. Merasa kasihan karena Lee gon harus mengenakan itu setiap ada orang yang datang selain keluarganya. Pak Jeong tidak datang kesini sejak kemarin karena harus keluar kota untuk menemani murid akademi taekwondo bertarung. Lagipula Lee Gon telah meminta izin untuk menemani Tae Eul selama ia disini. Sedangkan Jo Eun Seob dan Myeong Na Ri pergi ke Busan untuk peringatan kematian kerabat mereka.
Jeong Tae Eul menghela nafas dan hal itu menarik perhatian Lee Gon.
"Kenapa? Apakah ada yang sakit?"
Jeong Tae Eul hanya menggelengkan kepalanya, berusaha untuk tidak menatap Lee Gon.
Lee Gon membawa tangan Jeong Tae Eul kegenggamannya. "Mau pergi ke taman sebentar?Berkencan ditaman sepertinya belum kita coba."
The King: Eternal Monarch - 4
"Ahh.. nyamannya." Jeong Tae Eul menyandarkan kepalanya di bahu Lee Gon.
"Kau bilang posisi ini hanya bagus jika dilihat tapi membuat tidak nyaman."
"Setelah merasakannya, aku tau bahwa ini menyenangkan dan sangat nyaman."
Lee Gon tersenyum dan mengelus kepala Tae Eul. Mereka kemudian terdiam, dengan pikiran mereka masing-masing. Lee Gon sedang menimang pemikirannya yang akan ia katakan pada Jeong Tae Eul. Memikirkan apakah apa yang ada dipikirannya ini benar.
Lee Gon mengelus jemari Jeong Tae Eul. "Kau tau. Saat mendengar kau terluka, hatiku sangat sakit. Kenyataan bahwa aku tak bisa melindungimu benar-benar membuatku gila."
KAMU SEDANG MEMBACA
The King: Eternal Monarch - The Part From Our Story
RomanceSemasa hidup, walau bermacam pintu terbuka dihadapan kami. Walau waktu yang kami jalani bersama terkadang menjadi menyedihkan, Kuharap bisa mencintai tanpa lelah. Dengan itu kami... Memutuskan untuk mencintai takdir yang memilih kami Hanya hari ini...