The King: Eternal Monarch - 9

1.8K 154 21
                                    

Author POV


Hari yang ditunggu oleh seluruh rakyat kerajaan Corea pun tiba. Semua orang tampak sangat antusias menyambut hari ini. Mereka bahkan telah memenuhi jalanan didepan istana dengan membawa bendera kerajaan Corea dan sepucuk bunga mawar merah. Hari ini benar-benar akan menjadi hari paling bersejarah bagi seluruh rakyat kerajaan Corea, karena hari ini merupakan hari pernikahan Lee Gon dan Jeong Tae Eul.  Hari yang benar-benar ditunggu oleh seluruh rakyat, karena akhirnya raja yang paling mereka cintai menemukan pendamping hidup. Mereka benar-benar menyambut Jeong Tae Eul sebagai ratu mereka.

Raut bahagia terpancar dimuka semua yang hadir disana, meskipun mereka hanya dapat melihat upacara pernikahan raja melalui layar besar yang dipasang didepan istana, mereka tetap terlihat sangat antusias. Karena pernikahan raja, hari ini menjadi libur nasional. Kerajaan bahkan menyiapkan berbagai makanan gratis untuk semua rakyat kerajaan Corea.

Tamu-tamu penting dari dalam dan luar negeri terlihat mulai memasuki istana yang dijaga sangat ketat. Mereka harus melalui pemeriksaan sebelum memasuki aula pernikahan yang akan dilaksanakan dihalaman belakang istana yang menghadap langsung ke laut.

Seorang wanita tua mendekati gerbang istana yang langsung dicegah oleh para pengawal. Wanita tua itu berteriak membuat semua orang disana memperhatikannya.

"Pyeha. Diberkatilah pernikahanmu, pyeha. Ratu adalah orang yang akan bersamamu selamanya. Kalian akan dikaruniai banyak anak."

Setelah mengatakan itu wanita tua tadi pergi begitu saja.

Setelah mengatakan itu wanita tua tadi pergi begitu saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


The King: Eternal Monarch - 9


Didalam istana, kepala wanita istana Noh tampak sangat sibuk memerintah para pelayan memeriksa kembali seluruh keperluan pernikahan. Ia bahkan memastikan keamanan jalan yang akan dilalui ratu. Senyuman kepala wanita istana Noh tak pernah surut bahkan sejak Lee Gon menceritakan rencana pernikahannya. Meskipun dia harus dibuat khawatir setengah mati, ketika satu minggu sebelum pernikahan, Lee Gon dan Jeong Tae Eul malah pergi meninggalkan istana tanpa pengawalan.

Ketika itu Lee Gon dan Jeong Tae Eul pergi ke republik Korea untuk melaksanakan pemberkatan pernikahan dihadapan Pak Jeong, Jo Eun Seob dan Myeong Na Ri. Hanya mereka yang ada di pesta kecil-kecilan itu. Namun tetap saja, saat Lee Gon dan Jeong Tae Eul mengucap sumpah pernikahan, Pak Jeong terlihat berkali-kali mengusap air matanya. Ia tiba-tiba menjadi sangat emosional melihat putrinya terlihat sangat bahagia.

Sekretaris Kim datang menghampiri kepala wanita istana Noh. "Kepala wanita istana Noh. Semua undangan telah hadir. Upacara pemberkatan bisa dimulai. Aku akan memberitahu pyeha."

"Ye. Baiklah. Kalau begitu aku akan memberitahu nona Jeong Tae Eul untuk segera bersiap."

Sekretaris Kim menunduk hormat sebelum berlalu menuju ruangan dimana Lee Gon berada.


The King: Eternal Monarch - The Part From Our StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang