Author POV
The Kingdom of Corea
"A..a...apa ini? Kau siapa?"
Jeong Tae Eul mendekati Koo Seo Kyung, mengabaikan Lee Gon yang sejak tadi menatapnya.
"Aku Jeong Tae Eul, anggota Badan Kepolisian Nasional Republik Korea."
"Kau... bagaimana mungkin? Republik Korea?"
"Duduklah, biarkan kami menjelaskan semuanya padamu."
Jeong Tae Eul mendekat pada Lee Gon. "Aku berpikir lebih baik jika kita berterus terang tentang semua ini padanya. Aku yakin dia akan mengerti. Aku rasa, aku tidak akan sanggup jika terus membohonginya, berpura-pura menjadi kembarannya. Setidaknya aku ingin jujur padanya."
Lee Gon mengangguk. Dia tau ini semua benar-benar tidak mudah untuk Jeong Tae Eul. Bila hal ini bisa lebih meringankan perasaanya, Lee Gon akan mendukungnya.
Mereka kembali duduk. Lee Gon dengan serius mulai menceritakan tentang keberadaan dunia pararel. Memulainya dengan teori dunia pararel yang menghubungkan alam semesta yang berbeda. Lee Gon kemudian menceritakan tentang republik Korea, menceritakan bagaimana orang-orang disana mempunyai kesamaan dalam beberapa aspek, dengan orang-orang yang berada di kerajaan Corea. Hingga saat Lee Gon menceritakan tentang kehidupan Jeong Tae Eul, mata Koo Seo Kyung mulai berkaca-kaca. Separuh hatinya merasa iri, karena didunia lain, seseorang yang memiliki wajah yang sama sepertinya lebih beruntung bisa hidup dengan orang tua kandung mereka. Namun meskipun begitu, Koo Seo Kyung tetap bersyukur karena sekarang dia juga memiliki ibu angkat yang sangat menyayanginya.
"Kami telah bersama beberapa tahun ini. Awalnya aku berencana untuk turun tahta dan hidup didunia yang lain bersama Jeong Tae Eul. Hidup dimana doppelganger kami belum mempunyai wajah dewasa. Namun seperti yang kau tau, putri Lee Se Jin telah meninggal dunia, tidak ada yang bisa menggantikanku kecuali putraku nanti."
"Dan rencanamu adalah menjadikannya kembaranku agar dia bisa tinggal disini?"
Jeong Tae Eul mengangguk, tatapannya lurus menatap Koo Seo Kyung. Berharap dia bisa mengerti dan mau membantu mereka. "Aku benar-benar ingin meminta maaf padamu karena melibatkanmu dengan semua ini. Tapi... bisakah kau membantu kami, aku mohon?"
"Jika aku tidak mau?"
"Jika kau tidak mau, pilihan yang bisa aku berikan sebagai raja hanya dua. Kau dikirim ke dunia lain dan aku pastikan tidak akan pernah bisa kembali. Atau kau akan kupenggal karena tidak mematuhi perintah raja."
Jeong Tae Eul memukul punggung Lee Gon, kencang, membuat Lee Gon berteriak kesakitan.
"Sakit!"
"Kau pantas mendapatkannya. Kau harusnya memohon, bukan malah mengancamnya."
"Kau seharusnya tidak melakukan itu didepan orang lain. Sekarang kau yang akan aku penggal."
"Penggal saja kalau kau berani."
Koo Seo Kyung tampak sangat terkejut melihat interaksi Lee Gon dan Jeong Tae Eul. Dia kira, kisah cinta raja akan terlihat monoton dan kaku, tapi ternyata mereka terlihat seperti pasangan lain yang akan bertengkar dan berdebat hanya karena hal-hal kecil. Tanpa terasa senyum terbit di bibir Koo Seo Kyung saat melihat Lee Gon dan Jeong Tae Eul yang masih berdebat dihadapannya. Dan entah mengapa Koo Seo Kyung merasakan hatinya menghangat melihat interaksi mereka yang tak biasa.
"Baiklah, aku menyetujui apapun yang kalian rencanakan. Sekarang ceritakan padaku bagaimana detailnya dan apa yang harus aku lakukan."
Jeong Tae Eul berdiri dan menghampiri Koo Seo Kyung untuk memeluknya. Memeluknya sangat erat. "Terima kasih. Terima kasih."
KAMU SEDANG MEMBACA
The King: Eternal Monarch - The Part From Our Story
RomanceSemasa hidup, walau bermacam pintu terbuka dihadapan kami. Walau waktu yang kami jalani bersama terkadang menjadi menyedihkan, Kuharap bisa mencintai tanpa lelah. Dengan itu kami... Memutuskan untuk mencintai takdir yang memilih kami Hanya hari ini...