The King: Eternah Monarch - 17

2K 186 43
                                    

Author POV



Karena kehamilannya telah diumumkan, Jeong Tae Eul kini bisa melakukan apapun dan kemanapun yang ia mau dengan bebas tanpa perlu menyembunyikan perutnya yang telah membesar.

Dan hari ini Jeong Tae Eul akan membeli semua keperluan untuk calon anaknya. Awalnya kepala wanita istana Noh mengatakan bahwa biasanya para designer yang akan datang ke istana, namun Jeong Tae Eul menolaknya dan berkata bahwa ia ingin pergi ke pusat perbelanjaan untuk membeli keperluan bayinya sendiri dan juga ia bilang bahwa ia bosan karena terlalu lama hanya berada di istana dan ingin berjalan-jalan.

Lee Gon yang mengetahui alasan lain Jeong Tae Eul yang ingin berjalan-jalan akhirnya mengijinkannya. Lee Gon pun ikut ke pusat perbelanjaan untuk menemani Jeong Tae Eul. Berhubung Lee Gon juga tengah mengambi waktu cutinya.

Saat tiba disalah satu pusat perbelanjaan terbesar di gangman, kedatangan raja dan ratu tentu saja menjadi pusat perhatian orang-orang yang ada disana. Semua tampak penasaran dengan maksud kedatangan mereka ke pusat perbelanjaan.

'Wah.. itu Pyeha dan Hwanghu-mama!'

'Woah.. ini pertama kalinya Hwanghu-mama muncul ke publik kan?!'

Semua orang yang ada disekitar lobi pusat perbelanjaan terlihat berkumpul untuk melihat raja dan ratu yang baru saja tiba. Para pengawal dengan sigap langsung mengamankan keadaan.

'Pyehaa!!! Hwanghu!!!'

'Woah... Hwanghu-mama cantik sekali.'

'Daebak!! Perutnya sudah terlihat membesar.'

'Hwanghu-mama semoga kau selalu diberkati Tuhan.'

Suara gumaman orang-orang terdengar begitu Lee Gon dan Jeong Tae Eul keluar dari mobil. Lee Gon terlihat menggandeng Jeong Tae Eul dengan erat. Mereka berjalan memasuki tempat perbelanjaan itu dangan para pengawal di kanan kiri dan belakang mereka. Orang-orang tampak mengeluarkan ponsel mereka untuk memotret raja dan ratu.

Jeong Tae Eul menggandeng lengan Lee Gon. Ia tampak cantik dengan dress floral sepanjang mata kaki, berwarna gading. Rambutnya ia cepol kebelakang dengan makeup tipis membuat penampilannya terlihat sederhana dan cantik.

 Rambutnya ia cepol kebelakang dengan makeup tipis membuat penampilannya terlihat sederhana dan cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pyeha, Hwanghu-mama. Suatu kehormatan bagi kami atas kunjunganmu dipusat perbelanjaan kami."

Para direksi dan staf dari pusat perbelanjaan itu tampak menghampiri rombongan kerajaan. Kedatangan raja dan ratu ke sana tentu diketahui oleh para direksi petinggi pusat perbelanjaan itu.

"Kedatangan kami kesini sebagai pembeli, Hwanghu-mama ingin membeli perlengkapan bayi untuk calon putra kami. Kau bisa kembali melanjutkan aktifitasmu, anggap saja kami pelanggan biasa."

"Ah.. tidak Pyeha, biarkan kami membantumu dan Hwanghu-mama. Aku akan menunjukan toko terbaik kami."

Lee Gon tersenyum. "Baiklah kalau begitu."

The King: Eternal Monarch - The Part From Our StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang