Author POV
Secara resmi, melalui situs kerajaan, konfirmasi atas sosok Jeong Tae Eul yang merupakan kekasih raja telah dirilis. Mereka juga mengumumkan tentang pertunangan yang telah dilakukan secara tertutup satu bulan yang lalu dan pernikahan akan diselenggarakan tiga minggu lagi. Tetapi mereka tidak merilis banyak informasi selain dari cerita yang mereka buat. Ditulis bahwa Jeong Tae Eul adalah seorang pelatih taekwondo profesional di Kanada yang hanya mengajar untuk kalangan elit yang tertutup. Koo Seo Kyung dijelaskan sebagai sodara kembarnya yang terpisah sejak bayi dan dipertemukan kembali dengan bantuan Lee Gon, ketika Jeong Tae Eul berkunjung ke Korea. Tidak banyak data pribadi Jeong Tae Eul yang bisa diakses karena kerajaan merahasiakannya dengan baik.
Masyarakat umum sangat gembira atas kabar pernikahan raja, terlebih ketika mereka mengetahui fakta bahwa raja menikah dengan kalangan biasa, membuat mereka merasa lebih dekat dengan raja.
Mereka sangat penasaran dengan sosok Jeong Tae Eul hingga sejak pertama akun SNS Jeong Tae Eul menyebar, rakyat kerajaan Corea mulai mengikutinya di SNS. Hingga saat ini pengikut Jeong Tae Eul di SNS telah mencapai 20 juta pengikut. Meskipun sebenarnya akun itu dikelola oleh Myeong Seung Ah yang secara berkala mengunggah foto Jeong Tae Eul.
Dan Tae Eul telah secara resmi berhenti dari kepolisian Republik Korea sejak satu minggu yang lalu. Tim devisi tiga sangat terkejut ketika Jeong Tae Eul mendatangi kantor polisi dan mengabari mereka bahwa ia akan berhenti menjadi detektif. Kemudian didepan Jong Tae Eul mereka berspekulasi mengenai alasan Jeong Tae Eul berhenti. Detektif Shim menyangka Jeong Tae Eul mengalami trauma karena kejadian penusukan kemarin. Jang Mi dan Choi Ji Hyun menebak Jeong Tae Eul akan menikah dengan Lee Gon yang mereka bilang sebagai lelaki misterius berbaju hitam. Sedangkan detektif Park menuduh Jeong Tae Eul telah hamil sebagai akibat kencan akhir pekannya, alhasil detektif Park mendapat pelototan tajam Jeong Tae Eul. Mereka kemudian pergi makan-makan sebagai pesta perpisahan Jeong Tae Eul.
Mengenai Jo Eun Seob dan Myeong Na Ri, Jeong Tae Eul menceritakan semuanya mengenai Lee Gon dan siapa sebenarnya dia. Awalnya mereka berdua tak percaya dan menuduh Jeong Tae Eul mabuk atas cerita dunia pararelnya. Namun atas bantuan Pak Jeong akhirnya mereka percaya dan turut bahagia dengan kabar pernikahan Jeong Tae Eul dan Lee Gon. Mereka bahkan akan membantu mempersiapkan pesta pernikahan mereka disini. Saat Jeong Tae Eul menceritakan orang-orang terdekat Lee Gon, Jo Eun Seob mengintupsi dan berkata bahwa ia merasa tidak asing dengan nama Jo Yeong, namun Jeong Tae Eul hanya tersenyum sebagai tanggapan.
Sejak urusannya di Republik Korea selesai, Jeong Tae Eul menghabiskan lebih banyak waktu di Kerajaan Corea. Sekarang bahkan sudah empat hari dia berada di istana untuk mempelajari tata krama kerajaan dan etika kerajaan serta pendidikan karakter bersama kepala wanita istana Noh. Itu semua sangat melelahkan, namun ketika Jeong Tae Eul merasa lelah, Lee Gon akan datang untuk menyemangatinya.
Hari ini adalah saatnya berlatih keterampilan. Kepala wanita istana Noh menyuruhnya membuat rangkaian bungan. Jeong Tae Eul ditemani beberapa pelayan istana tengah duduk di taman istana dengan bunga-bunga yang akan dirangkai mengelilinginya. Jeong Tae Eul benar-benar buta dengan semua hal yang berbau feminim, dia terbiasa berteman dengan senjata dan kasus kriminal.
"Apakah aku harus mencampur semua jenis bunga?" Jeong Tae Eul bertanya pada salah satu pelayan disebelahnya karena Kepala wanita istana Noh tidak berada disana.
"Ye, nona. Kau bisa mencampur bunga yang menurutmu indah."
"Ah... aku tidak memiliki keahlian dengan ini."
Tiba-tiba semua pelayan berdiri dan menunduk hormat pada Lee Gon yang datang dari arah belakang Jeong Tae Eul.
Jeong Tae Eul tampak kebingungan. "Wae? (Kenapa?)"
KAMU SEDANG MEMBACA
The King: Eternal Monarch - The Part From Our Story
RomanceSemasa hidup, walau bermacam pintu terbuka dihadapan kami. Walau waktu yang kami jalani bersama terkadang menjadi menyedihkan, Kuharap bisa mencintai tanpa lelah. Dengan itu kami... Memutuskan untuk mencintai takdir yang memilih kami Hanya hari ini...