"Berani lo sama istri kecil gue?" suara penuh tantangan itu menyadarkan Fika, ia menoleh dan langsung bertemu dengan iris mata coklat itu, semakin tampan saat cowo itu marah. Sebrandal nya Gio, cowo itu tidak pernah menyentuh rokok oleh sebab itu bibir tipis cowo berwarna merah muda alami. semakin menambah nilai plus kesempurnaan cowo itu.
"BABE!!!!" Sorak Fika manja, mendadak emosi nya hilang entah beranta dan tangan nya dengan sigap merangkul leher cowo itu.
Kejora sedikit terkejut oleh reaksi Fika. Cewe itu langsung berubah manja dan huek Kejora benci dimana ia di abaikan oleh Gio dan malah kawan-kawan nya yang membantu nya bangkit dari duduk nya dan bahkan Raka yang notabe nya cowo paling pendiam itu membawakan nya tisu.
Kejora mengambil tisu itu dengan mata yang masih menatap Gio yang terlihat tidak keberatan sama sekali saat cewe keturunan cabe Setan itu memeluk nya penuh cinta.
Mau buat gue cemburu huh?!
"BOSS ELAH ISTRI KECIL NYA BOSS!" kata Reno memberi tahu, Gio tersadar dan menatap Kejora yang menatap nya dengan mata berkaca-kaca.
Lah mewek?
"Lepasin gue!" peringat Gio namun Fika malah kesenangan dan mendusel-dusel di leher Gio.
Ni cewe bener-bener!
"Kejora... Lo kenapa?" suara khwatir itu membuat semua orang terfokus pada Rafa––cowo yang tadi bermulut pedas kepada Kejora kini menatap Kejora penuh cemas.
"Rafa... Itu... " jawab Kejora terbata-bata sebab saat melihat Rafa ia ingin menangis. Rahang Gio mengeras, kenapa si cowo belagu bin jelek ini pakek dateng segala.
"Baju lo basah, ayok ikut gue" Ajak Rafa, cowo itu memegang tangan Kejora yang gemetar.
"Jangan sentuh istri kecil gue!" Peringat Gio menusuk penuh amarah dan tidak suka di bantah. Cowo itu mendesis kala Kejora malah mengikuti Rafa di banding menunggu nya.
Dengan kasar Gio langsung mendorong tubuh Fika sampai cewe itu jatuh terpengkal di lantai. "Jangan berani lo nyentuh istri kecil gue atau... Gue pastiin rambut kesayangan lo gue botakin di lapangan sekolah ini!"
"Gio..."
"Gak sudi gue nama gue lo sebut! Reno urus dia" suruh Gio, Reno melotot sangking terkejut nya, pasal nya Gio kalo berbicara tentang 'urus dia' berarti Rajawali harus menghajar nya dan
Yakali cewe woi!
"Serius bos?"
"Enga bohongan!"
Anjir!
Reno mengeleng-gelngkan kepala nya heran. Sebenernya mau bos nya apasih?!
Gio mulai berjalan pergi mengejar Sang istri kecil namun teriakan dari Fika membuat langkah nya terhenti.
"GIO! GUE BAKAL LAPORIN LO KE MAMA ANARA! LO HARUS NYA BELA GUE GIO! GUE CALON TUNANGAN LO" teriak Fika dengan pede nya, Gio berbalik dan tersenyum sinis.
"Ya.. Di mimpi lo" setelah mengatakan itu Gio pergi tak peduli dengan amukan Fika atau jeritan cewe itu.
"GIO! GIO! GIOO!!!" jerik Fika kesal. Cewe itu begitu membenci Kejora. Sangat.
*****
Di lain tempat Kejora tak berhenti tersenyum saat Rafa memgandeng tangan nya dan sampai di loker milik cowo itu. Rafa itu tampan dari belakang saja sudah ketara, namun yang lebih Kejora sukai adalah sikap cuek cowo itu sebab cowo cuek lebih terkesan romantis dan tidak banyak tingkah dan cenderung setia.
"emm, lo pakek hoodie gue mau? Bersih koo udah di cuci"Kata Rafa tiba-tiba, Kejora terkisap lalu mengambil hoodie hitam cowo itu.
"Makasi Rafa" Cowo itu menganguk cangung lalu kembali mengantar Kejora sampai toillet cewe.
"Gue... Anter sampe sini aja" kata Rafa cangung, Kejora menganguk mengerti kemudian hendak masuk ke dalam toilet hoodie yang ia pegang di tarik kasar oleh seseorang.
Dia Gio dengan wajah memerah dan rahang yang mengeras karena amarah.
"lo apa-apaan ?!" Kata Rafa tak terima, Gio memiringkan kepala nya seram tangan nya sudah terkepal kuat tak sabar membogem mangsa nya satu ini.
"Gue udah bilang. Jangan carmuk sama cewe gue!" suara berat Gio membuat Kejora merinding setengah mati, cewe itu memungut hoodie yang sempat terjatuh tadi namun kembali tatapan mematikan Gio seakan menguliti nya hidup-hidup.
"Buang!" perintah Gio, Kejora mengalihkan tatapan ke arah Rafa yang mengeleng.
"Kejora Buang! KEJORA!!"
"ANJING JANGAN KASAR SAMA CEWE!" Teriak Rafa, cowo itu mencekram kuat kerah seragam Gio. Kejora dengan sigap menahan Rafa, hal itu semakin memancing kemarahan Gio.
"JANGAN SENTUH ISTRI KECIL GUE"
BUGH!
BUGH!
"GIO!!!!!" Teriak Kejora, Cewe itu berusaha menarik Gio susah payah agar masalah nya tidak rumit apalagi terlibat kekerasan.
"Gio udah Gio! GIO!!!" teriak Kejora putus Asa hingga ia harus melakukan hal nekat."Suami kecil udah... " ucap Kejora sambil memeluk Gio dari belakang. Sontak Gio berthenti memukul Rafa dan mematung membeku.
Deg
TBC!!!
YANG KANGEN GIO ABSEN:)
OIYA KAKAK ADA KABAR BAIK NIH...
KAKAK MENGADAKAN SEMINAR AKBAR YANG JELAS SEMINAR NYA GABUNG DENGAN AUTHOR LAIN NYA..
HUWAAA... KALIAN HARUS IKUT OKAY!!!OKAY ITU BENER NYA KALIAN SEGERA LAKUKAN S&K NYA:)
INGET YA HANYA FOLOW IG @KAFIERIN DAN @OKTASIEVERT_ JANGAN DI FOLOW SEMUA CUKUP YANG CEKLIS SATU DAN DUA LALU KALIAN SS KIRIM KE NOMER YANG TERTERA!OKAY SEE YOU CAST GIO/ BOWO DKK SUDAH KK POST DI INSTAGRAM @OKTASIEVERT_
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT:)
Oiya kalian harus baca 'GELORA'sebab kakak sedang prioritaskan cerita iti agar cepat ending:)disana juga kk sering kasih double Up lohOke bye! Bye!
Tetap setia sama gio! Okay!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Berandal
Humor"Gue suka bibir Lo tapi gue lebih suka pemilik nya. So, do you want to be mine? " "Kurang ajar..." "Iya gue memang kurang ajar jadi ajarin gue cara nya mencintai istri kecil gue satu ini" "GUE GAK SUDI" "I LOVE YOU TO" Gio Antariksa Reegan, Brandal...