BRAK!!!
Bunyi hantaman mobil itu ke arah trotoar untung nya gio berhasil berguling ke arah lain untuk menghindari truk itu. Kejora langsung berlari ke arah Gio dengan perasaan campur aduk.
"Gio... Gio... " panggil kejora serak, Gio mendongak dan menatap kejora sambil tersenyum.
"Apa? Takut gue tuwing ya?" Goda Gio, Kejora semakin terisak.
"BOSS... BOSS LO GAPAPA BOSS?!" tanya bambang setengah khawatir. Gio menatap bambang sekilas kemudian berusaha bangkit, tidak mempedulikan luka di dahi nya. Ia menatap tajam Anggara yang tersenyum kemenangan.
"PENGECUT ANJING!!!" umpat Gio, Cowo itu segera berlari dan menerjang tubuh Anggara membabi buta.
"BERANI LO NYERANG CEWE GUE HA?!" tanya Gio penuh emosi, cowo itu membogem wajah Anggara berkali-kali dan tak memberi kesempatan bagi Anggara melawan.
BUKH!
BUKH!
BUKH!
"HAJAR TERUS BOS!!! LAGI BOS!!LAGI!!! TENDANG BOSS!!!" seru bambang dan Reno mengema. kejora terpengah, kenapa anak buah tiger tidak ada yang membantu ketua nya?
Parah!
Kejora mulai mendekat ke arah Raka yang terdiam kaku dan memegang lengan nya.
"Raka, Gio bisa bunuh Anggara! Raka pisahin mereka!" pinta Kejora. Raka hendak menjawab namun terpotong oleh suara bambang.
"Elah bu boss, jangan. lagi seru ini" ujar Bambang. Kejora melotot tak terima ni orang kok stres...
"Raka cepet! Raka pisahin mereka" pinta Kejora lagi, Raka menganguk dan memberi isyarat kepada Manu dan Riko.
"Gio! Gio! Stop!" kata Raka sambil menahan lengan Gio. Nampak nya Gio tak peduli dan kembali menghajar Anggara sampai cowo itu tak sadarkan diri.
Manu menatap Dimas salah satu anak Tiger yang bergedik ngeri melihat keadaan Anggara yang mengenaskan.
"Woi dim!! Bos lo nih sekarat! Bantuin bego!" Dimas yang tersentak langsung bangkit di bantu beberapa teman nya untuk memisahkan Anggara dari Gio.
"GIO UDAH ANJIR!!" kata Manu ngegas. Namun Gio masih kukuh memukuli wajah Anggara hingga Raka terpaksa menarik paksa tubuh cowo itu menjauh.
"Lepasin gue! Gue belum puas!" geram Gio, Raka hampir kuwalahan.
"Udah Gio, kasian Kejora!" ujar Raka. Sontak pergerakan Gio terhenti, cowo itu menoleh melihat Kejora yang menangis ketakutan.
Istri kecil gue!
"Bawa boss lo sana ke kuburan!" Perintah Gio. Kemudian ia berlalu ke arah Kejora, sengaja bersikap lemah dan kesakitan sehingga membuat Kejora panik setengah mati.
"Gio.... " panggil Kejora khawatir saat Gio memeluk nya lemah. Meletakan kepala nya yang berdarah ke pundak cewe itu.
"Gio... Gio ayok kerumah sakit hiks"
"Jangan nangis istri kecil... Gue lemah.. Semakin gak berdaya ni.. "
"HIKS... GIO... "
buset malah nambah nangis!
Gio mendongakan kepala nya kemudian terbahak. "Bercanda sayang... Suami kecil kuat... Kuat mencintai istri kecil sampai mati" lanjut Gio mengoda. Kejora rasa nyad ingin sekali menabok Gio saat ini, namun luka di kepala cowo itu kembali memjadi pusat perhatian nya.
"Ke Rumah sakit ya?" ajak Kejora.
"Ke Rumah tangga kita mau gak?" goda Gio sambil menaik turunkan alis nya.
Plak!!!
Kali ini Bambanh ambil alih memukul Gio dengan TOA yang sedari tadi ia pegang.
"Ehe.. Sorry bang jago.. Ni kunci motor nya si Raka, kata nya suruh bawa motor nya hehe" kata Bambang cengegesan. Gio berdecak kemudian merampas kasar kunci motor Raka dan berjalan sambil menarik tangan Kejora.
"Elah bos gak bilang makasi apa?" protes Bambang tak terima. Gio menghentikan langkah nya dan membalikan tubuh nya. Tersenyum miring saat melihat speker bluetooth dan menendang nya hingga terjatuh mengelinding beberapa meter.
"MASYA ALLAH MUSIK NYA BOSS!!! YA GUSTI ITU PUNYA MAK GUE!!!" Teriak Bambang histeris. Gio terbahak kemudian berlalu pergi menuju motor Raka.
Plak!
"Gio lo apaan sih?! Kasian Bambang Gio!!" omel Kejora.
"Biarin aja istri kecil"
"Gak bisa gitu dong gio!!"
"Kok gue curiga ya... Lo beneran suka sama Bambang heh?!"
"GIO!!!"
"iya..iya.. Woi bam! Sini!!!" panggil Gio, Bambang dengan wajah kesal mulai mendekat.
"Apaan lagi boss?"
"Biasa aja muka lo anjir! Makin jelek aee lo!!" ejek Gio, ia mulai merogoh dompet nya dan mengeluarkan kartu kredit cowo itu, sontak saja mata Bambang berbinar tak karuan.
"Urusan duit aja ijo mata lo! Nih beli sana! Gue ganti"
"Huwa Makasi bosss!!! MAK SPEKER BLUETOOTH NYA BARU MAKK!!! SENENG NI MAK GUE... MAKASI BOSS" pekik Bambang bahagia.
"Makasi sama Bini gue.. Dia yanh nyuruh kalo gue si ogah!" cibir Gio sontak saja Kejora memukul pelan pundak cowo itu.
"Hehe makasi Kejora" kata Bambang, Kejora tersenyum kemudian melirik Gio tajam.
TBC!!!
HEHE 1 BULAN KEK NYA AUTHOR GAK UP...
KANGEN YAK SAMA GIO SAMPE DM KK? HIHI YAUDAH SILAHKAN BACA JANGAN LUPA VOMENT YA!!!
OIYA JANGAN LUPA NABUNG UNTUK NOVEL LIBS DAN GELORA
DAAAA!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Berandal
Humor"Gue suka bibir Lo tapi gue lebih suka pemilik nya. So, do you want to be mine? " "Kurang ajar..." "Iya gue memang kurang ajar jadi ajarin gue cara nya mencintai istri kecil gue satu ini" "GUE GAK SUDI" "I LOVE YOU TO" Gio Antariksa Reegan, Brandal...