06. bahagia?

27.5K 4K 985
                                    

Kejora keluar dari bilik mandi dengan kemeja sekolah Gio yang terlihat kebesara di tubuh nya. Ia masih beruntung sebab rok sekolah nya tidak basah.

"Wow so.. seksi.... " goda Gio lengkap dengan seringai mesum nya, Kejora memutar bola mata nya malas.

Seksi dari mana coba? Kolot kek gini di bilang seksi bener-bener si gio!

"Ngapain lo masih disini?!" tanya Kejora ketus, Gio mendekat sambil tersenyum mengoda.

"Mau apa lo?!" Kejora sontak mundur saat Gio maju ke arah nya. Kini perasaan takut serta gugup melingkupi dirinya saat ini.

"Um gimana yah... Lo seksi kalo rambut nya basah.. " suara serak Gio semakin membuat Kejora merinding hingga ia sudah terjebak di tembok  dengan Gio di hadapan nya.

"Ututu makin cinta.. " Jauh dari ekspitansi Kejora, ia sangka Gio akan melakukan hal mesum pada dirinya eh ternyata cowo itu dengan asik nya mencubit pipi nya keras dan sesekali mengunyel-ngunyel seakan pipi nya adalah squisi.

"Gi... Yo... Lep... As... " Ronta Kejora, tetapi Gio malah kesenangan sendiri.

"Panggil Gio ganteng dulu" perintah Gio, Kejora melotot tak terima ia jelas menolak walaupun nyata nya gio memanglah ganteng.. Ganteng banget malahan.

"Ga.. Mau.. Gi.. Yo.. Le. Pas... " tolak kejora. Gio semakin asik di buat nya cowo itu bahkan mulai mencubit hidung nya sampai memerah.

"Sakit Gio!" ringis Kejora, Gio melepaskan cubitan nya dan menatap Kejora sumrigah entah karena apa.

"Woah blushing! Istri kecil liat lo blushing.. Ahay.. Baper sama gue yak"

Wtf?!

GEPLAK!

"BAPER PALA LO! MUKA SAMA HIDUNG GUE MERAH GARA LO CUBIT ANJIR"

"Aaaaaaa makin seksi kalo marah"

Anjir ni orang!

"Gio stop it! Stop ngelakuin ini semua gue capek" keluh Kejora, Gio mengurung Kejora dalam tangan nya.

"Gue juga sebenernya capek ngejer lo dari dulu... Tapi ya papa gue bilang kalo hati gue udah milih satu wanita berati wanita itu bakal jadi milik gue entah seberapa banyak perjuangan gue nanti.. So, Kejora Anatasia will you marry me" kejora terpengah, ia tidak bohong jika ia baper dengan sikap manis Gio kepada nya dari dulu malahan.

"Gio... " panggil kejora lembut, Tangan kejora terangkat memegang wajah mulus gio walaupun awal nya sempat gemerteran. Senyum Gio semakin melebar ia memegang tangan Kejora di wajah nya.

"Ya istri kecil... "

"Lo bakal bahagia kan kalo gue bahagia?" tanya kejora sendu, dengan bangga gio menjawab dengan pasti.

"Jelas!"

"OKE! GUE BAHAGIA NYA SAMA RAFA. GUE NAKSIR RAFA DARI DULU" Kata Kejora lantang, Gio terkisap senyum nya luntur dan pengangan tangan nya ia tepis kasar.

"Gausah jerit-jerit! Budeg gue entar" ketus Gio. Kejora bersyukur sebab gio tidak marah seperti biasa nya.

"Jadi lo bakal berhenti ngejer gue kan?"

"Geer amat si lo gue kejer, ya orang gue cuma ngedeketin lo doang"

"SAMA AJA BAMBANG!"

"Bambang di markas sayang, ngapain nyariin bambang? Jangan-jangan lo suka lagi sama tu bencong"

"Gila lo! Sahabat sendiri dikata-katain"

"Hahahaha" tawa Gio, Kejora mendelik sinis lalu mendorong tubuh Gio agar menjauh dari hadapan nya.

"Mau kemana?" tanya Gio ahh, rupa nya tawa cowo itu telah usai.

"Kelas.. Ada jam nya bu nani"

"Huh? Tu guru kagak pensiun-pensiun" dumel Gio, Kejora memilih tak peduli dan hampir membuka pintu toilet.

"Mau pergi dengan keadaan kek gitu? Gak boleh! Nanti cowo jelek di sekolah ini ke goda gimana? "

"Gio plish" mohon kejora walaupun ia akui yang di katakan Gio ada benar nya, Kejora juga risih dengan keadaan rambut basah dan baju kebesaran.

"Te.. terus gimana?" tanya Kejora kemudian.

"Bolos" usul Gio,Kejora melotot tak terima.
"Gak! mending gue minjem hoodie rafa!".

"Masih gue pantau... Belum gue gorok" gumam Gio angkuh.










TBC!

DIKIT YA? KALIAN COMENT NYA DIKIT SIH:(

Budidayakan vote comment tanpa author pinta ya.. Balasan nya author bakal sering up dan kasih bonus double up.

Folow akun wattpad @Oktasievert02
Akun instagram @Oktasievert_

See you.. Oiya kalian dapet salam dari Gio..

The BerandalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang