08. Gio!

25.9K 3.9K 2.5K
                                    

Sepulang sekolah Kejora berjalan sambil menenteng buku sekolah nya. Merasa risih sebab tatapan tajam serta iri para siswi SMA Kencana terarah pada nya. Tentu saja iri karena jaket yang ia pakai milik si ketua geng motor Rajawali.

"huh" decak Kejora, cewe itu hanya berjalan sambil menundukan kepala nya. Hingga sepasang sepatu putih berdiri tempat di hadapan nya, kejora mulai mendongak dan menemukan Gio yang tersenyum seperti biasa nya.

"Cie betah makek jaket gue ahay... " goda Gio sambil menyengol-nyengol bahu kejora dengan telunjuk nya.

"Minggir. Gue mau pulang"

"Pulang?" ulang Gio, kejora menganguk mantap.

"Pulang ke hati gue ya? " sambung Gio, para siswi yang menonton mulai jikrak-jijrak kebaperan. Sedangkan Kejora? Tangan cewe itu sudah gatal ingin sekali menabok wajah buaya cowo itu.

"Gombal lo gak mempan Gio... " desis Kejora cewe itu mulai berjalan cepat-cepat dan di ikuti Gio di samping nya.

"Istri kecil... Istri kecill... Satu pertanyaan lagi!!!" Seru Gio antusias. Sumpah ni cowo kagak malu apa? Ini di jalan woilah!!!

"Enga.. Besok aja sana pulang" usir Kejora mulai risih.

"Pulang bareng ehe..."ajak Gio.

"Gak!" tolak kejora, Gio terbahak.

"Ini pulang bareng loh istri kecil.. Beda nya kita jalan... "

"Seterah"

"Istri kecil... "

"Istri kecil"

"ISTRI KEC---EMPH" Kejora melotot mendegar teriakan cowo itu kemudian membekap mulut Gio dengan tangan nya.

"Apasih lo teriak! Teriak!" omel Kejora, Gio tersenyum lagi. Mata nya menatap tangan kejora yang menbekap mulut nya, Kejora yang sadar segera melepaskan nya.

"Lo gak nyahut Istri kecil"

"Yaudah apa? Apa?"

"Lo tau ga? Mobil-mobil apa yang susah di bilang?" gombal Gio antusias.

"Gak" ujar kejora mesem-mesem.

"Mobilang sayang tapi bukan pacar.. " balas Gio, Kejora menatap cowo itu dalam kemudian mulai berucap..

"Yaudah sadar diri!" ujar nya tajam dan menusuk.

"Gue gak pingsan sayang nya gue.. " balas Gio gak nyambung. Entahlah Kejora malas menangapi hingga tatapan nya menajam saat melihat gerombolan geng motor sport berwarna kuning khas geng...

"Tiger.. "Beo Kejora, Gio dengan santai menoleh ke arah dan benar saja sekumpulan geng abal-abal itu tengah mendekat ke arah nya.

"Gio itu... Tig... Gio rajawali mana?!" Panik Kejora, Gio tersenyum kemudian mengengam erat tangan cewe itu.

"Gue bapak Rajawali istri kecil... Lo bisa lari kan?" Tanya gio santai, Kejora hanya geleng-geleng kepala melihat aksi cowo itu.

"Heh istri kecil.. " panggil Gio lagi.

"kita lari sama-sama" Ujar Kejora lemah, Gio terbahak.

"Gue leader Rajawali, ketua itu memimpin bukan menyerah kek pengecut. Lo tau gue gak takut dengan mereka...gue cuma takut lo kenapa-napa. So, istri kecil lari." tutur Gio tegas. Kejora melihat geng Tiger yang sedikit lagi mendekat ke arah mereka..

"Gio lo sendiri! Mereka 15 Gio... Telpon raka gio!!" Seru Kejora panik.

"Buset hp gw di pakek bambang tik tokan tadi istri kecil" jawab Gio sambil berkacang pingang.

"Gio lo kok bisa sesantain ini sih?!"

"Karena panik itu gak nghasilin apa-apa loh istri kecil.. Udah sana lari" peritah Gio.

"Gak.. Lo tadi bilang kalo lo bapak rajawali kan? Kalo gitu gue gak bakal lari sebagai ibu rajawali" ujar kejora serius, Gio tersenyum kemudian memberikan Kejora liontin bertuliskan 'baby bear'

"Simpen... Gue janji bakal balik. I love you more...Lari ya... Demi gue"

"Gio...." rengek kejora.

"WOI GIO!!!" sorak Anggara ketua geng Tiger. Cowo brandalan itu tersenyum licik dan mulai mengepung Gio dan juga Kejora.

"SENDIRI LO? HAHAHA MANA ANAK BUAH LO? CIH PENGECUT ANJING" ujar Anggara.

"Anak buah gue?" Tanya Gio datar cowo itu mulai menepuk tangan tiga kali dan benar saja geng rajawali mulai datang dengan heboh dan juga suara lagu 'BANG JAGO' mulai terdengar.

Bang jago kate...

Ampun bang jago..

Sory bang jago...

TEW.. TEW.. TEW....TEWTEW.. TEW... TEW..

Ampun bang jago....

Suara spiker bluetooth yang di bawa bambang serta Toa sebagai alunan membahana suara cowo itu.

"BANG JAGO! KAKA JAGO! RAJAWALI KAMBEK CHEK!!"

"KEPADA GENG HARIMAU YANG MOTOR NYA KUNING MINGGIR!!!" Kata bambang yang mengundang gelak tawa anak Rajawali.

"woi diem bang motor gue goyang jatoh entar ni musik!!" Gerutu reno kesal. Sedangkan di lain tempat Gio tersenyum licik, di gendong nya kejora saat anak tiger mulai lengah Gio langsung menendang salah satu motor dan keluar dari kepunggan geng Tiger.

"Sial! " umpat Anggara. Gio segera menurunkan kejora dalam gendongan nya cewe itu begitu itu ketakutan terlihat dari wajah cewe itu yang pucat dan keringat dingin di wajah cewe itu.

"Lo bakal baik-baik aja.. Itu janji gue. Pulang ya.. " bujuk Gio, Kejora mengeleng.

"SI BOSS UWU'AN SEGALA MAU NGALAHIN YANG DEMO YA BOS?" Celetuk bambang. Gio tersenyum gigi sangat manis saat melihat istri kecil nya ketakutan.

"pulang sama Rafa oke? Gue mau tempur sayang...telpon rafa kejora" Setelah megatakan itu Gio, langsung memberi aba-aba menyerang ke arah Tiger.

Namun Anggara dengan licik menyerempet kejora tetapi terhalang oleh tubuh gio yang lebih dulu mendorong kejora dan membiarkan tubuh nya terpental beberapa meter.

"GIO!!" teriak Kejora kuat, air mata cewe itu mengalir deras dan di lihat nya sebuah mobil yang hendak melintas di hadapan gio.

"GIOOOOOOOO!!!!"

BRAK!!!



TBC!!!

GANTUNG? HAHAHA!!!
NEXT PART 2K COMMENT 2K
GA TEMBUS? YAUDAHLAH GAK UP:)

OKE SEE YOU JANGAN LUPA FOLOW AKUN IG @OKTASIEVERT_

OIYA YANG MAU IKUT PO NOVEL LIBS BISA DM KK YA BIAR MASUK GC KHUSUS NYA!!!

Kejora Anatasia Andhini


Gio Alexander Reegan










The BerandalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang