Universitas Tercinta (2) #Rangga

41 3 0
                                    

Aku berlari ke arah kampus sebelum waktu menunjukkan pukul 10.30 pagi, karena pastinya aku akan dihukum lagi dan tidak bisa masuk kelas selama jam perkuliahan berlangsung. Akhirnya aku masuk ke koridor kampus, dan lagi-lagi aku harus bertemu dengan seorang cewek.

"Lo terlambat lagi?" tanyanya

"Gak, gue udah di depan kelas kok..." tanpa menunggu lama tiba-tiba bel masuk berbunyi kringgg kringgg kringgg.....

"Wah kayaknya lo terlambat lagi deh, karena udah jamnya lo masih berdiri di depan kelas tanpa masuk..." ujarnya sambil menatap wajahku dengan penuh kepuasan

"Gak lah, kan gue gak masuk karena lo halangi jalan gue buat masuk!" ujarku ketus

"Lo bisa marah ya? hahahaha" ujarnya makin mengejekku

"Apa sih, gak jelas banget lo jadi orang! minggir gue mo masuk..." ujarku ketus sambil melepaskan tangannya dari genggaman pintu yang membuatku terhalang untuk masuk. Setelah aku memegang tangannya, dia hanya tertawa sinis menatap tingkahku yang kesal dengan kehadirannya. Aku tidak menghiraukannya lagi dan langsung mengambil tempat duduk yang kosong dan menarik napas panjang "Huuuuuuuuuuufffffffffffff......"

"Hai???" sapa si cewek gila. Aku menatapnya sudah duduk di sampingku, membuat aku menepuk jidat melihat tingkahnya yang begitu menyebalkan.

"Gak punya tempat lain ya? kenapa harus di samping gue?" tanyaku ketus

"Gak kebalik? seharusnya lo yang gak punya tempat lain ya? kenapa harus duduk di samping gue?" jawabnya dengan ketus

"Terserah lo" ujarku sambil berdiri dan mencari tempat kosong lainnya.

"Rangga, ada apa? kenapa tiba-tiba berdiri?" aku terkejut karena tiba-tiba dosen memanggil namaku dan bertanya.

"Eh itu pak,,,," belum selesai aku menjawab, tiba-tiba....

"Diangambek pak, mau pindah tempat duduk hahaha" dengan spontan cewek itu menjawabdan seisi kelas tiba-tiba tertawa dan berteriak "cie cie ngambek,, pacaran ya?"tanpa menunggu lama aku langsung duduk dan menatap tajam mata cewek gila itu,dan tentu saja dia tidak mau kalah dengan tatapanku.

DARI AKU YANG TAK DICINTAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang