Happy reading gais...
***
“Orangtua pak Wonwoo kenapa dirumah? Mau ngapain? Gak mau ngelabrak aku kan?” tanya Meli. Sebenarnya Wonwoo pun tak tau menahu tentang itu, karena ia tidak pernah menyangka jika kedua orangtuanya akan datang kerumah Meli.
Dan lagi, darimana mereka tau alamat Meli?
“Gue kasih nyokap lo alamat rumah Meli, soalnya dia nanya sama gue” ujar Joshua saat paham dengan ekspresi wajah Wonwoo.
“Kok lo gak bilang sama gue?” tanya Wonwoo
“Kelupaan, sorry”
“Terus dalam rangka apa kak orangtua pak Wonwoo kerumah?” tanya Meli
“Yah mana gue tau”
“Kan kali aja Ibu nya pak Wonwoo ngomong sama kakak”
Tak lama kemudian akhirnya mereka pun tiba di tujuan, yaitu rumah Meli. Dan memang benar ada orangtua Wonwoo, terlihat ada mobil putih milik ayah Wonwoo terparkir dengan rapih dihalaman rumah Meli. Dan Meli pun menangkap ada mobil milik Hoshi, apa sekarang sedang pertemuan keluarga?
“Kamu masuk duluan aja, saya nyusul” ucap Wonwoo
“Kenapa gak bareng aja?” tanya Meli
“Dia mau persiapan nyali dulu” sahut Joshua, dan langsung mendapat tatapan tajam dari Wonwoo.
“Yaudah aku turun duluan”
Setelah Meli masuk kedalam rumahnya sendiri, Wonwoo sibuk mengatur nafasnya dan berakhir mendapat tawa dari Joshua.
“Asli sih, gue gak pernah ngeliat lo kek gini” ucap Joshua
“Lo diem dulu, gue bener-bener gak tau apa yang terjadi didalam”
“Mikir positif aja sih, kalo negative mah lo entar malah stress” telak Joshua dan keluar dari mobilnya, disusul Wonwoo yang mengikuti langkah kaki Joshua menuju pintu rumah Meli.
“Eh itu Wonwoo nya”
Sambutan itu yang Wonwoo dengar ketika telah menampakkan dirinya diruang tamu, sehingga seluruh mata memandanginya. Ia hanya bisa membalasnya dengan sebuah senyuman kecil dan menyapa Mamah Meli serta Hoshi, setelah dipersilahkan duduk, barulah ia mengambil posisi disamping ibu nya, sedangkan Joshua duduk melantai.
“Kok kamu duduk dilantai?” tanya Ny. Yuri
“Gpp tan, disini aja, lebih adem”
“Yaudah aku dilantai juga” ucap Meli dan duduk disamping Joshua.
Tapi, Hoshi langsung menariknya kembali agar duduk diposisi sebelumnya. Hoshi tersenyum canggung dihadapan kedua orangtua Wonwoo, ia benar-benar malu mempunyai adik berkelakuan seperti Meli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Wonwoo : My Lovely Math [Completed]
Hayran Kurgu"Pak, 1+1 berapa?" tanya Meli. "Kamu main-main sama saya?" balas Wonwoo. "Jawab aja sih pak" ucap Meli. "Yaudah, 2" ujar Wonwoo. "Salah, jawabannya Jendela" terang Meli disertai senyum lebarnya. *** Cover by baena_arts