Chapter 15

4.6K 365 7
                                    

Yoongi berpakaian rapih hari ini. Sangat sangat formal. Dengan jas beludru berlogo GD berwarna Dongker. Itu adalah brand fashion dunia milik sang ayah.

Kontras dengan kulit pucat tubuhnya yg mendominasi. Ini adalah pertemuan penting katanya. Setara dengan pembahasan saham bertrillyun trillyun harganya. Tapi Yoongi gak begitu yakin ketika melirik wajah ibunya yg begitu menor dengan lipstik merah menyala. Juga ayahnya yg berpakaian formal.  Biasanya Jiyong hanya akan mengenakan piyama mewahnya meskipun sahamnya seharga pulau Jeju sekalipun.

Oke ikuti saja dulu permainan raja dan ratu Min ini.

Mereka terbang mengudara dengan helikopter pribadi. Mengingat jarak Daegu dan Busan cukup memakan waktu. Jadi mereka memilih jalur tercepat.

1 jam berlalu dan kembali helikopter berlogo GD&CL itu mendarat di helipad rumah megah yg sama seperti singgasana keluarga Min. Di atap rumah yg entah ini berapa lantai. Mata Yoongi terus mengawasi hingga kakinya benar menapak di atas aspal.

Mereka di giring menjauh dari helikopter  dan masuk kedalam istana rumah Choi.

Kesan pertama ketika Yoongi masuk ke ruangan megah ini adalah artistik. Karna di sepanjang lorong banyak patung pahat dan lukisan lukisan kenamaan dari banyak seniman dunia. Ada yg menarik perhatian Yoongi sedari awal matanya masuk. Kermit si katak dari Sesame Street dengan segelas teh tampak mencolok di antaranya. Membuat Yoongi terkekeh dan menahan tawa dengan susah payah.

 Membuat Yoongi terkekeh dan menahan tawa dengan susah payah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Well well well.." suara berbaritone berat itu mengudara. Pria dewasa bertubuh jauh lebih tinggi dari sang ayah mendekat ke arah mereka. Wajahnya suguh ganteng. Dengan rahang yg tegas, pipi yg tirus menunjukan dimple dan bibir tipis. Oh jangan lupakan alis tebal yg menambah kesan mematikan wajah gantengnya. "Welcome home my old friend."

Jiyong dan pria itu saling melepas rindu dalam pelukan. Setelahnya ia meraih Jemari lentik sang Ratu dan mendaratkan kecupan di punggung tangan. "My beautiful lady. Dan ini adalah Pangeran Vampire mu yg tampan."

Dia mengulurkan jemari panjang nya dan Yoongi menjabat singkat tangan dingin itu. "Ini Choi Seunghyun. Dan T.O.P, ini pangeran Min Yoongi."

Oh jadi pria mematikan ini yg banyak dicari investor. Choi senghyun.

Tangan cantik Chaerin meremat pergelangan tangan Si Tuan Muda. Memberi tanda bahwa jangan cari masalah di sini. Yoongi menahan rasa ingin tahunya dimana Tuan choi ini menyembunyikan Jiminnya.

Setelahnya, mereka berjalan santai ke ruang tamu sebesar aula milik tuan Choi. Sambil menanyakan kabar masing masing. Dan Yoongi ingin sekali menyudahi basa basi ini. Mereka duduk dan maid sudah menyuguhkan sajian di meja bundar berlapis emas itu.

"Aku senang akhirnya kita bertemu juga T.O.P.  mengingat betapa gak leluasanya aku bicara di video call tempo hari lalu."

"Ya benar. Itu membuatku mengantuk. Tidak seperti ini. Bertatap wajah melihat ekspresi itu jauh lebih membuat mata sehat." Timpal Tuan Choi. "Bagaimana denganmu C? Kau tampak begitu hot dalam busana merah menyala ini."

[✓]   A F E K S I  | YoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang