| Birthday Langit |

5K 157 1
                                    

Di hari minggu yg cerah ini. Weekend adalah hal yg paling menyenangkan apalagi bagi ara dkk yg sedang joging. Mereka sedang istirahat di bawah pohon dekat bangku taman.

"Hm eh ntar sesuai rencanakan , gue udh ngabrin raka sama saka"tanya nana di angguki ara dan lulu.

"Jngn smpai gagal , gue udh panggil sepupu gue buat rencana ini"sahut lulu.

"Makasih ya kalian udh mau bantuin ara , sayang lulu sma nana"balas ara.

Merekapun berpelukan. Mereka akan melakukan sesuatu yg akan membuat seseorang marah besar. Rencana ini sudh di atur dri jauhari dg ara dkk dan raka serta saka.

♡♡♡

Di sisi lain rumah dirgantara langit sedang tiduran karna weekend dan dr pd ara nya blm menelpon. Sampai tiba-tiba ia mendengar suara telpon.

My love 👑calling is..

'Halo langit dmna?'

Aku dirumah sayang , kenapa?

'Langit aku mau ngabarin kalo skrg ak lgi di bandung mngkin satu minggu di bandung dan maaf baru ngabarin kamu'

Yah sayang kok baru ngabarin si kamu mah ak bete deh:(

'Iya sayang maaf ya soalnya bang ata sma bang al mendadak ngasih taunya , yaudh ak matiin ya by..'

Et tung..

Tut.


Ting~

Sebuah pesan masuk dan tekirimlah foto cowo dan mesra besama cewe itu adalah ara. Seketika langit marah besar ia merasa tak di hargai dan ara membohonginya. Dia pun menghancurkan semua barang di kamar.


Ara kenpa si kmu kyk gini. Batin langit.


¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤



Disisi lain ara dkk dan kedua teman langit tertawa mendngr nada kesal langit. Mereka sudh merencakan ini semua dg sngt hati-hati. saka pun sudh mengirimkan foto ara dg pria lain yg tak lain adalah sepupu lulu.

"Entar jngn lupa ya jam 11.30 rencan hrs udh ad d tempat"kata raka.

"Makasih banget ya buat semuanya udh mau bantu rencana ini aku sayang kalian"balas ara.

"Sanss aja ra kita tau kok niat lu baik dan kita cuma bantuin biar jdi"sahut lulu di angguki mereka semua.

22.30

Mereka telah bersiap di posisi masing-masing. Mereka dngn posisi tugasnya sudh siap. Sekrng giliran tgs raka untuk menelpon langit.

Rakanjing calling is..


'Halo bro lu dmna?'

Gue di rmh paan?

'Gue mau ngsih tau berita , ini tentang ara'

Apa ara kenapa? Jawab raka!!
Ara dmna?

'Sans ogeb , lang ara kecelakaan dia skrg lg di ruang ICU buruan lu dtg ke alamat ini
Jln.akmal perwira.No. 16××
Gue tunggu cepet!!!

POSESSIVE LANGIT {Tamat}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang