| Welcom Baby Boy♡ |

4.6K 81 0
                                    

Setelah beberapa bulan ini usia kandungan ara sudah 9 bulan. Prediksi dokter ia akan melahirkan satu minggu lagi. Semoga perslinanya lancar. Langit slalu ada di smpingnya untk menjaganya dan anak mereka.

"Sayang kmu udh sarapan?"tanya langit mengahmpiri ara di ruang tamu.

"Udh baru aja.. kmu udh selesai kerjaan kantornya.."tanya balik ara smbil menepuk tmpt duduk untk langit duduk di smpingnya.

"Sayang ak ga sbr deh bntr lg dia akan lahir.."ujar ara smbil menuntun tngn langit untuk mengelus perut buncitnya.

"Sehat-sehat ya nak smpai ketmu di dunia.. ayah bunda syg kmu"monolog langit smbil mencium perut buncit ara.

"Yaudh skrg kita kekamar trs bobo.. kata dokter kmu ga boleh tidur malam apa lgi begadang"bujuk langit smbil membantu istrinya berdiri dan menuntun kekamr mereka.

Setelah smpi di kamar ara berbaring di tmpt tidur lalu langit lngsng memeluk istrinya dn mengelus punggu ara yg sakit. Sampai akhirnya ara merintih kesakitan.

AAAKH S-SAKIT~

L-LANGIITTTT SAKITT!!

Langit yg baru saja masuk kealam mimpi terkejit mendngr teriakan istrinya.

"Hah kmu mau melahirkan.. sbr syg kita krmh skit skrg"panik langit lngsng menggedong istrinya kebawah.

"Bibi nanti krmh sakit bawak perlengkapan kerumah sakit. saya kabarin alamatnya nanti"teriak langit khawatir.

HUHUHUU~

SAKITTT AKHHH

Didalam mobil tak henti-hentinya ara berteriak sakit. Ia sudah meremas kursi yg ia duduki.

"Ahh syg cepetan ak udh gatahann"rintih ara smbil menahan sakitnya.

"Sabar syg sbntr lg.."balas langit panik lalu mengebutkan mobilnya.

Sampai dirumah sakit langit berteriak agar emeua perawat membantu istrinya. Ia menggu di depan ruangan bersalin sngt cemas memikirkan perjuangan istrinya. Ia sdh menlpon semua klurganya semua bru sja dtg dan memberikan semangat agar mendoakan yg terbaik.

Oekk oekk

Oekk oekk

Terdengar suara bayi menangis sngt kencang membuat langit tersenyum bahagia. Pintu terbuka dan dokter menyuruh langit untuk menemui anak dan istrinya.

"Sayang kmu berhasil.. kmu hebat.. kmu udh ngelahirin dia.. baby kita syg"langit datang mencium kening ara menggenggam kuat tngn ara menyalurkan kekuatan.

"Iya syg ak jg bhagia anak kita.. tdi liat dia mirip kmu syg ak cma dpt bgian matanya doang"balas ara smbil tersnyum dan tak lupa wajah lucu cemburut di bibirnya.

"Uhh jngn cmberut gitu dong wlaupun bnyk mirip ak tp psti ada yg mirip kmu di sifat dia nnti"puji langit membuat ara seakan terbang.

"Maaf mengganggu ini bayinya ibu sudah di bersihkan jngn lupa ksih asi pertama dan azani ya buk"pinta suster rumah sakit.

Setelah di azani dan di beri asi. Tiba lah langit memberikan nama pada anak pertamanya yg berjenis kelamin..

"Ak akan kasih nama dia Alteo Giovan Skytara.. nama terkahirnya ak pakai marga kedua keluarga di satuin.. gmna kmu setuju syg?"tanya langit di angguki smeuanya.

"Ak setuju bgs.. welcom the word baby boy"sahut ara mengobrol dg si baby di dalam gendongannya.

"Wah cucu oma dan opa ganteng banget.."sahut mama ara yg sedang menggendong teo dalam dekapannya.

"Iya waktu opa msih muda dlu ini.."bicara papa langit dengan PD membuat ia mendapat jeweran dri mama langit.

"Udh tua juga msh aja banyak gaya.. cucu nini gantngnnya"mama langit berbicara smbil melihat teo.

"Eh keponakan om ganteng banget sih"gemas bang ata lalu mencium pipi gembul teo.

*for information bang al dan istri tidak bisa hadir karna mereka sdng honymoon jd ara dan langit mengerti itu. Dan smeua sahabat ara mereka tadi tak bisa datang jdi hanya vc bersma.

Anak pertama ara dan langit laki-laki. Sangat tampan seperti ayahnya dan sangat manis seperti bundanya.  Lengkap sdh kebahgian kelurga mereka adanya malaikat kecil di sekitar mereka menambah kesan yg harmonis dan manis.

♡♡♡

Setelah beberapa bulan langit libur cuti ara melahirkan kini ia melakukan aktivitasnya seperti biasa begitu juga ara yg bahgia merawat babynya bersama langit. Umur baby teo msh sngt muda ia msih di bedong.

"Syg ak pergi dlu ya kmu hati-hati.. syg ayah pergi ya dadah asalamualaikum.. seeyou syg"pamit langit tak lupa mencium kening ara lalu melambaikan tngn dan msuk mobil.

"Dadah ayah kmi mau berjemur dlu.."balas ara smbil melambaikan tngn dg menggunkn tngn baby teo.

Keluarga ara dan langit sangat bahagia. Ia begitu menikmati perannya menjdi ortu. Sngt menyenangkan.

NEXT:)

POSESSIVE LANGIT {Tamat}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang