| Semua Berpasangan |

5K 178 1
                                    

Hari ni rencananya setelah pulang sekolah sekitar jam 19.00 ara dkk dan langit dkk akan nobar di bioskop. Sebenernya ini rencana saka katanyasih ada sangkut pautnya ama yg lain.

Flashback on^

"Ka , lang bantuin gue dong"kata saka.

"Bantu paan bro"tanya raka.

"Gini gue mau nembak si nana , gue suka sama dia tu udh beberapa bulan ini tpi ya gue masih takut di tolak"ujar saka.

"Kalo itumah pasti kita bantu sak"balas langit di angguki raka.

"Jdi gmna rencananya?"tanya raka.

"Jdi ntar habis pulang sekolah kita ajak cewe-cewe buat nonton di mall jam 7 kita kumpul d rumah ara aja"rencana saka.

"Siap"balas raka dan langit di angguki saka.

Flashback off^


Disinilah mereka skrng sudh berada di bioskop. Mereka sudah berpasangan. Sangat romantis dan serasi. Banyak pasang mata yg melihat dg bahagia dan iri. Mereka semua memutuskan untuk menonton romance itu permintaan ara yg jika di tolak mereka akan mendapat tatapn tajam langit.

"Langit ara mau eskrim boleh"tanya ara.

"Iya sayang boleh kok"balas langit.

"Langit sini deh ara bisikin sesuatu"bujuk ara sambil menjinjit.

"Apa?"tanya langit lalu mendekat.

CUP~

Seketika langit terdiam dan gugup saat ara menciumnya di bagian pipi kirinya. Dia tak menduga bahwa gadisnya sangat nakal.

"Udh berani ya cium ak di depan umum hm"kata langit.

"Heheh abisnya ara sebel tau liat langit di liatin cewe-cewe itu , ara ga suka langit itu punya ara C U M A punya ara"posessive ara.

"Ululu cemburunya pacar aku. Knp ga sklian di sini si sayang"tanya langit sambil menunjuk bibirnya.

Dan saat itulah pipi ara sudah memerah merona. Langit yg melihatpun terkekeh saat ara mencoba menutup wajahnya yg malu.

"Hei sayang kok di tutpin ak mau liat wajah kamu"sahut langit.

"Ih langit jangan ara malu"balas ara.

"Uhh kamu gemesin banget si sayang makin cinta deh"jawab langit.

CUP~

CUP~

"Ih ga adil masa langit cium dua kali ara sekali"kata ara dg cemberut.

"Iya yaudh ni bales skrg"balas langit.

"Ga ah malu yaudh deh ara mau susul yg lain.. dadah langit"jawab ara dan meninggalkn langit.

Langit yg melihat itupun hanya tersenyum hangat seakan ia ingin membawa pulang ara dan mengurungnya di kamar. Sangat menggemaskan dan menyenangkan membuat ara blushing. Saat sudah masuk bioskop mereka mengambil tempat duduk yg di sediakan.

"Na ntar habis ini ikut gue ke rooftop gedung mall ini ya"kata saka.

"Iya tp yg lain gmna?"tanya nana.

"Gampang itu mah"balas saka di angguki nana.

Setelah selesai menonton nana sudh di tutun saka untuk ke atas rooftop karna sudh di persiapkan semuanya. Sampai di sana nana terkejut dan dia melihat ada tulisan 'I ♡ U' diyakini ini semua kerjaan saka.

"Sak ini semua apa maksudnya?"tanya nana.

Seketika saka sudah berlutut di depan nana dan berkata.

"Nana gue suka sama lo gue gatau kapan rasa ini ada dan gue nyaman sama lo , so maukah kamu jdi pacar aku?"tanya saka.

"Iya saka aku mau , aku juga suka sama kamu"balas nana.

CIEE JADIAN NI~

SELAMAT NANA DAN SAKA

CIHUY TERAKTERR NE..

"Kalian disni?"tanya nana bingung.

"Aelah lu na iyalah siapa lgi yg bantuin tu si curut klo bukan kita"balas raka di angguki mereka.

"Ahhh kalian udh jadian semua tinggal lulu yg masih jomlo yaallah"kata lulu dramatis.

"Hoi rak sepatu tu noh cewe lu ngode buru di jadiin jngn di gantungin mulu"balas saka mengejek.

Dan detik itupun raka langsung gercep ia pun menembak lulu dan memberikan buket buka yg tdi ia beli.

"Lulu disini gue juga sama kayak saka dan nana. Gue ga perlu harus ngmng panjng lebar maaf klo gue ga terlalu romantis tp yg hrus lu percaya klo hati ini cuma ada nama lulu seorang. Maukah kamu jadi pacar aku lulu?"tanya raka dan memberikan buketnya.

"Iya aku mau"balas lulu dg malu-malu.

CIEEEE OFFICIAL SEMUA DEH~

PEJE DOBEL NI

CONGRTS NANA DAN LULU~

SELAMAT BRO SAKA DAN RAKA

Begitulah sorak gembira ara dan langit yang melihat senua sahabatnya bahagia. Pada hri ini , tanggal dan jam ini mereka semua sudah ada yg memiliki. Seperti malam yg mendukung dan angin yg berhembus menyejukkan.

NEXT:)

POSESSIVE LANGIT {Tamat}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang