| Manja |

9.5K 203 7
                                    

Malam hari di ruang tamu keluarga dirgantara semua berkumpul. Ayah dan bunda pun ada di sna abang dan juga ara sedang menonton tv dan memakan cemilan.

"Abang , adek ayah mau ngmng sesuatu"kata ayah serius.

"Besok insyallah ayah sama bunda mau kebandung ngeliat nenek sama kakek mereka ingin syukuran sawah yg di sna karna panen banyak"kata ayah lagi.

"Yah hm ayah kok mendadak sih ngasih taunya trs bunda hrs ikut"tanya ara.

"Maaf ya sayang mendadak ngsih taunya , bunda harus ikut ayah sayang karna ayah di sna butuh bunda kalian gppkn"tanya bunda.

"Iya bun tenang aja nanti abang yg jagain ata sma ara"balas bang alaska.

"Bunda ayah ati-ati cepet pulang ara sayang kalian"lirih ara.

"Bunda ayah jaga kesehatan"kata bang atariksa.

"Makasih ya kalian udh pengertian. Ayah sma bunda cma pergi satu minggu , jaga rumah sma ara yg abang al sma bang ata"minta bunda.

"Asiapp bunda tenang aja insyallah aman"balas bang al dan ata bersama.

Setelah pemberitahuan itu mereka semua istirahat. Keesokan paginya ara di bangunkan abangnya untuk bersiap pergi kesklh.

"Dek bangun udh pagi ntar kesiangan kamu , dibawah udh ada langit"kata bang alaska.

"Iya bang"balas ara.

Setelah mandi dan bersiap ara sudh turun kebawah dan melihat sekitar rumah sepi.

"Bang ayah sma bunda mana?"tanya ara.

"Oh ayah bunda udh pergi dek tdi sebenrnya bunda udh bangunin kmu tp kamunya kebo"balas bang alaska terkekeh.

"Yah yaudh ara pergi dlu ya assalamualaikum"ujar ara.

Setelah pamit ara sudh lngsng masuk mobil langit dan mereka langsng pergi ke sekolh. Atariksa ia sudh dluan kesklh karna ada tgs yg hrs di krjakan.



♡♡♡


Sampai di sklh ara dan langit sudh duduk di tmptnya masing-masing dan pljaran di mulai. Kemudian sampai bel pun berbunyi.

Kringgg~

Semua siswa/i keluar dan berlarian ke kantin sekolah. Skrg di koridor sekolah sdh ada ara dkk dan langit dkk.

Brukkkk~

"Aduh.." lirih ara.

"Sorry gue ga sengja maaf ya"balas cowo itu.

"Iya gpp ara juga ga liat"jawab ara.

"Sini gue bantu"kata cowo itu.

Saat ara ingin menggapai uluran tangan cowo misterius itu tiba-tiba ada yang menepis tangannya siapa lagi kalo bukan langit.

Bugh

Bugh

Bugh

"Berani lo sentuh cewe gue abis lo sma gue"ancam langit.

"Lo siapa nantangin gue.. berani sma gue"tantang cowo itu.

"Melawan lu mau gue habisin lu"balas langit dg geram.

"Kenalin gue tio"kata tio.

"Cih , gue ga butuh perkenalan lo mulai skrg jauhin cewe gue klo ga abis lu sama gue"ancam langit lagi.

POSESSIVE LANGIT {Tamat}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang