Ara dan langit berencana untuk untuk libur dahulu pasca menikah. Sekarang mereka telah di rumah menghabiskan waktu berdua. Mereka telah pindah kerumah yg telah di beli langit. Disinilah ara di dapur sdg memasak. Tiba-tiba ada yg memeluknya dari belakang membuat dia terkejut.
"Sayang masak apa?"tanya langit bru dtg dr ruang tamu.
"Ih kmu ngagetin.. ak masak makanan kesukaan kmu ikan sambel , sayur asem tu liat aja disana"tunjuk ara ke meja makan.
"Makasih istriku.. baby blh ga ak minta jatah hri ini"bisik langit smbil menjilat leher ara.
"Ahh iya nnti makan dlu ya.."
"Siappp"
Giliran jatah aja cepet dasar suami mesum.Batin ara.
Setelah selesai makan ara mencuci piring nya. Lalu menuju kamarnya dg langit. Disana langit telah menuggunya di pinggir kasur smbil membaca korannya. Lalu ia menyadari kehadiran ara lalu mendekati ara.
"Baby ak pengen nen"pinta langit seperti anak kecil.
"Tpikan tdi mlm udh nen nya smpai-smpai ga kmu lepas"balas ara dg lembut.
"Tpi ak pengen nen.. titik skrg ara"rengek langit membuat ara tak tega lalu mulai menyepak bju atasnya.
"Nih nen nya"
"Yeyy"
Langit nyusu seperti bayi. Membuat ara gemes melihatnya. Ia mengelus rmbut lngit. Kdng-kdng langit menggigit miliknya krna ia gemes.
"Ah syng jngn di gigit ntar ga boleh nen lg mau.."ancam ara membuat langit menggeleng.
Terdengar deruh nafas teratur langit. Pelan-pelan ara melepaskan miliknya di mulut langit tpi langot lngsng bsa merasakan dan membuat ara tak pernah melepaskan miliknya klo langit ingin menyusu.
♡♡♡
16.00
Hari sudah sore ara dan langit msh di tempat tidur. Langit sudah melepaskan mulutnya dri milik ara. Lalu ara memasukkanya lgi dan mengaitkan bra nya. Ara turun kebawah menyiapkan makan malam nanti. Tpi terdengar teriakan dari atas.
"Araaa baby kmu dmna.."teriak langit.
"Langitt ak di dapur lg masak kenapa?"tanya lembut ara langsung di peluk langit.
"Ak lg masak knp teriak?"tanya ara.
"Ak nyri kmu ak pikir kmu kmna.. jngn kyk gitu lg.."lirih langit smbil menunduk.
"Iya yaudh skrg kmu duduk di meja makan ak msk dlu"pinta ara lalu di angguki langit.
Setelah makan mereka lalu menuju ruang klurga untuk nonton bersma. Ara duduk di pangkuan langit.
"Baby ak pengen nen"
"Tdi siangkan udh nen nya syg mau lgi?"
"Iya ak mau lagi pengen nen.. ara nen"
"Iya ini nih"
Setelah ara menyodorkan miliknya langit lngsung melahapnya seperti kehausan. Padahal asi ara blm mengalir tapi sudah seperti itu. Saat menyusu tiba-tiba langit melepasnya.
"Knpa udahan nen nya?"
"Engga jngn ak blm selesai nen nya.. ak cma mau bilang mulai bsk kmu gaush lg kerja.. ak maunya kmu drmh jd ibu rumah tangga.. jngn pernah bantah omngn suami.. ak gamau kmu kecapean baby.. plis ak khawatir aplgi kmu jauh dn ak gaada di sisi kmu.. ak mohon kmu ngrti ya"mohon langit membuat ara luluh.
"Iya ak gaakan kerjaa ak gamau lawan suami.. ak akan dirumah"balas ara smbil mengelus rahang suaminya.
Setelah membahas perihal tadi langit langsung menyusu lg pada ara. Sangat mengemaskan sekali suaminya.
NEXT:)
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESSIVE LANGIT {Tamat}
Teen Fiction•COMPLATED:) CERITA MASIH LENGKAP~ FOLLOW DULU SEBELUM BACA:) .•-Simpen di perpus kalian-•. ¤ Semoga kalian suka ¤ [Jngn Plagiat!!] >>| Ini cerita kisah sma yang penuh baper , romance , konflik.. end nya akan gimana ya hm penasaran bac...