| Gemes Deh |

1.5K 55 0
                                    

Pagi ini ara tak kek kmpus krna hri libur . di rumah ara sedang bersantai ria smbil menonton drakornya. Ia menyiapkan tissue karna genre nya ada yang sad. Itulah masalah wanita terlalu baper.

Hiks.. hiks..

Huuhffft (suara ingus)

Jaaad bgt song joong ki ningglin~

Huaahhhh

Di bawah terdengar bunyi bel pintu yg menandatang ada tamu. Lalu saat terbuka ternyata langit yang datang.

"Assalamualaikum bun.."

"Waalaikumsalam nak langit , mau ktmu ara ya itu dia di atas naik aja kekamarnya"

"Iya bun langit ke atas dlu ya"

Setelah berada di depan pintu ara langit mendngr suara isakan tangis dan pekikan saat pintu terbuka langit lalu mendekati ara dg wajah yg khawatir.

"Heii sayang kmu knpa? Knpa nangis gini cerita sma ak?"tanya langit smbil memeluk ara yang menangis.

"Itu liat oppa nya jaad bgt ningglin cewenya kan sad huuaaahh langit~"balas ara nambah mengencangkan suara tangisannya.

"Sstt udh ya ak pikir kmu knp.. gemesin banget sih pengen ak bawak pulang deh"canda langit menggoda ara.

"Yaudh skrg nnti lg nonton drakornya kita keluar yuk mau ngga.. langit mau ngsih ara kejutan special "ajak langit smbil mengecup puncak kepala ara.

"Iya yaudh tnggu ara dibawah.. ara siap-siap dlu"balas ara lngsng berlari ke walk in-closet.

Setelah menuggu beberpa menit ara dan langit pamit dan menigglkn perkarangan rumah dirgantara. Smpi di tmpt tjuan ara di tutup matanya dan langit menuntunnya ke tmpt yg sudah ia siapkan.

*for information langit menyiapkan tempat specialnya di tepian danau yang sudah ia hiasi dengan lampu gantung , lampu tumbler dan meja dinner yang romantis.

Skip*

"Sayang kita udah smpai ak itung ya..
1..
2..
3..
taraaaaaa suprise.."teriak langit bahagia.

"Ahh yaampun.. langit thankyou sayang.. ak spechless.. makasih ak bahagia"raut wajah terkejut dan bahgia ara.

"Kmu yg nyiapin ini.. makasih a-aku bahgia hiks..hiks..a-aku t-ter-h-aru"isak tangis ara lalu memeluk langit.

"Heii kok nangis ak ngjk kmu kesini mau ngerayain aniv kita syng kmu lupa.. ak pingin ada yang berkesan karna kita udh mau jalan 2tahun"balas langit smbil mengelus punggu ara yg menangis.

"I-iya ma-ka-sih.. i love you"

"I love you more baby"

Setelah tangis haru biru itu mereka melanjutkan makan malam romantis mereka. Di iringi dengan suara biola dan hembusan angin malam yang menyejukkan.

"Sayang kmu bahgia?"tanya langit pd ara yg sedang memotong steak.

"Of course.. makasih dan ak harap jngn smpe ad yg pisahin ak dri kmu krna ara cma punya langit gaada yg lain"balas ara smbil tersenyum imutnya.

"Uhh gemesin bgt sih gadis kecilku.."ujar langit smbil mendekati ara.

Langit mendekati ara lalu mencium lembut bibir merah ara yang manis menurut langit. Ciuman mereka berakhir saat nafas keduanya sudah mulai habis.

"Sayang secepatnya kita akan menikah karna ak ga sbr milikin kmu.."

"Ak terserah kmu ak nurut aja krna ak milik kmu"

Setelah dinner romantis selesai mereka lalu pulang langit mengantar dahulu ara. Saat setelah smpai ara yg sudah ingin melepaskan satbel nya terhenti karna tngn langit yg mencegah.

"Kenapa langit"bingung ara.

"Ak ga bisa jauh dari kmu.. ak pengen milikin kmu baby.. scepatnya ak akan urus pernikahan kita.."langit yang sudah memeluk ara dalam dekapannya.

Sesaatnya langit langit mencium ara dan dibalas ara. Ciuman mereka penuh dengan cinta smpai akhirnya ara sadar ia hrs pulng ara lalu turun dri mobil dan langit lngsng pamit dan pergi.

♡♡♡

Keesokan harinya ara sudah di jemput langit untuk pergi kekampus. Sampilah mereka di perkarangan kampus.

"Syng ak lngsng ke kls ak ya kmu jg jngn lupa kita ktmu d kntin"ujar langit smbil mencium kening ara.

"Iya yaudh ara dluan.. dadah langit"pamit ara smbil melambaikan tangannya.

Bel berbunyi menandakan matkul pertama dimulai. Setelah selesai matkul mereka lalu menuju kantin yg sudah ramai oleh mahasiswa/i yg sedang makan.

"Ra duduk sana yuk.. laper bgt gueh"lulu dg suara dramatisnya.

"Eleh lebay lo.. udh biar gue pesen lu mau paan?"tanya ara smbil melihat jajan kantin.

"Hmm gue bakso sma jus alpukat"balas lulu smbil mengelurkan hp dri saku celana.

"Tnggu bntr ya.."ara berjalan menuju penjualnya.

Setelah menuggu lama ara membawa pesanan dan duduk makan bersma lulu. Tak berselang wktu langit dkk bersma nana menghmpiri mereka.

"Haii syng.."sapa langit lalu mencium pipi ara.

"Udh kmu pesen gih ak bru aja makan ini.."balas ara smbil mengelus rahang langit yg manja padanya sekrng.

"Yaudh ak pesen mkn dlu"pamit langit lalu memesan makanan.

Mereka pun mengobrol, tertwa ria dg lelucon saka , dan ingin otw pulng krna tak ada jam kuliah lg.

NEXT:)

POSESSIVE LANGIT {Tamat}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang