Setalah ujian berlangsung beberapa hari kemaren sekarang tiba waktunya berlibur. Banyak wacana dan rencana yg di atur begitu juga dengan ara dkk dan langit dkk mereka sudah memutuskan untuk berlibur di puncak selama satu minggu. Sekarang mereka telah berkumpul di rumah ara untuk membeli makanan dan keperluan buat tenda dan bakar-bakar saat di sana.
~Mall
Mereka semua sudah berada di mall dan membagi tugas masing-masing.
-Nana dan saka ia bagian untuk membeli makanan dan minuman.
-lulu dan raka mereka bagian perlengkapan tenda untuk yg cowo berhubung dsana ada villa langit jdi perempuan tidur di villa.
-ara dan langit mereka bagian panggangan barbequee dan ciki-ciki pelengkap. Setelah selesai mereka berkumpul di cafe untuk istirahat dan makan."Eh semuanya udh lengkapkan"tanya nana.
"Iya ara udah beli masker juga nanti kita maskeran ciwi-ciwi di villa pesta piama"seru ara.
"Iya itu jngn lupa bawak gitar ntar takut boring"sahut lulu.
"Tenang aja girls kalian tinggal terima beres kami yg boys akan ngelakuin semuanya"sahut saka pd.
"Eh balik yuk besokkan kita otw jam 8.00 biar smpe sna siang ntar kumpulnya dirumah ara"ingat ara.
"Iya gue juga mau prepeare "balas lulu di angguki mereka.
Mereka pun pergi dan pulang kerumah masing-masing dan bersiap untuk besok karna besok sangat akan melelahkan.
♡♡♡
8.30
Di dalam kamar seoarnag gadis sudah siap dg keperluannya ia sudah cantik dan memakai pakaian yg cocok untuk touring bersma yg lain. Mereka memutuskan untuk mekai dua mobil. Mobil langit dan raka. Di mobil raka ada raka ,lulu , nana dan saka. Dan mobil langit hanya ada ara karna semua sahabat ara dan langit pengertian dan tak mau mengganggu.
"Hai gais udh siap?"tanya lulu.
"Sekrng aja yuk , bntr pamit dlu sma ayah bunda"balas ara.
"Bun , yah ara pergi sekrang ya biar cepet sampenya"pamit ara.
"Ati-ati sayang kabarin ya klo udh sampe"balas bunda.
"Kalian semua juga ati-ati ya"kata bunda.
"Siap bun doain aja biar sampe tujuan"sahut raka di aminin semua.
"Langit tolong jaga putri kecil ayah"pinta ayah.
"Siap ya insyallah langit slalu jagain ara"balas langit.
"Yaudh kita semua pamit yah bun , asalamualaikum"sahut raka.
"Oh iya jngn lupa ya bun kasih tau abang nya ara ntar mereka rindu hehe"nglawak ara.
"Ada-ada aja kamu sayang iya ntar bunda sampein"balas bunda.
"Dadah bunda ayah" lambaian tanga ara saat mobil sudah bergerak pergi dari rumhnya.
Sudah beberapa menit di perjalanan ara terlihat mengantuk dan ia pun merengek ingin di pangku langit.
"Langit ara ngantuk ara mau bobok smbil di pangku"pinta ara.
"Iya sayang sini tidur ya ntar ak bangunin klo udh sampe"balas langit.
Setelah mengelus lembut rambut ara terasa lah deruh nafas yg beraturan ara sudah masuk dalam mimpinya. Ia begitu nyaman langit yg melihatnya hanya gemas dan diam-diam mencium bibir ara. Sngat jahil.
Selamat tidur gadis kecilku. gumam langit sambil mencium kening ara.
Setelah beberapa jam mereka telah sampai di villa langit. Ara masih nyaman di pangkuan langit dan tak tega lalu langit mengendong ara masuk ke kamarnya dan mengecup keningnya.
Bersambung..
NEXT:)
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESSIVE LANGIT {Tamat}
Teen Fiction•COMPLATED:) CERITA MASIH LENGKAP~ FOLLOW DULU SEBELUM BACA:) .•-Simpen di perpus kalian-•. ¤ Semoga kalian suka ¤ [Jngn Plagiat!!] >>| Ini cerita kisah sma yang penuh baper , romance , konflik.. end nya akan gimana ya hm penasaran bac...