| Diculik |

1.5K 53 0
                                    

20.00

Malam ini rencananya ara ingin minta di temani langit ke gramed untk mencri buku. Lalu ara menghubungi langit agar bisa menemaninya.

Tuan posessive memanggil...

'Halo langit'

'Iya syg knp kmu tlpon? Kmu baik-baik aja kan?'

'Iya kok ak baik , ak cma mau minta temenin ke toko buku sma kmu mau ya syng'

'Aduh maaf baby ak lg ga bisa lg sma papa di kntor'

'Oh oke maaf ya yaudh ak ngrti gpp'

'Yaudh syg kmu ati-ati bye'

Tut.

Setelah menlpon langit ara berpikir mngkin langit memang sibuk dan ia hrs mengerti itu. Ara pun izin dg mamanya untuk pergi ke gramed. ara sendirian krna kedua abangnya sedang sibuk di perusahan mereka jd ara tak mau merepotkan.

"Mang asep anterin ara ya ke gramed"pinta ara lalu di angguki sopirnya.

"Iya neng ayo"balas sopir ara lalu mereka pergi menigglkn perkarngn rumah.

Saat di perjalanan sopir dan ara merasa ada yg mengikuti mereka dri belkng.

"Mang kyknya mobil merah itu ngikutin kita ya dritdi?"tanya bingung ara smbil melihat kebelakng.

"Iya neng mamang jga ngrsa gitu.. yaudh kita ngebut aja neng pegangn"balas sopir diangguki ara.

Tapi percuma saat ada tikungan tiba-tiba mobil yg mengikuti mereka menyelip dan mencegat mobil ara. Lalu org dlm mobil tersebut mengetok kaca mobil ara merekapun menarik ara dan menghajar sopinya. Ara ketkutan ia lalu di bekap dan semuanya menjadi gelap.

☆☆☆

Disisi lain entah mengapa perasaan langit tak tenang ia slalu bengong dan tak fokus dg pembicaraannya dg klien papa langit yg melihat anaknya sperti itu menjdi bingung.

"Hei knpa kmu lngit sprti tak fokus?"tanya papa langit.

"Gatau pa tp langit kepikiran bgt sma ara drtdi.. perasaan langit ga tenang"balas langit smbil mengerutkan keningnya smbil berpikir.

"Hm yaudh kmu cb tlpon ara atau ortunya"papa langit menyuruh anaknya untuk menlpon.

Setelah beberapa kali menlpon ara tpi tak aktif langit pun mkin tak tenang. Lalu ia melpon bunda ara. Saat terhubungn bunda ara menceritakan semuanya lalu langit pun geram akan itu.

Shit!

"Ada apa son knp kau khawatir?"tanya papa langit smbil memegng pundk anaknya.

"Ara pa dia di culik.. langit nyesel ga nemenin ara ke toko buku.. skrg gmna pa ara nya langit.. ga jngn smpe trjdi sesuatu.. langit ga bisa hidup tnpa ara pa ak minta tlng siapin orng-orang papa buat bntu ak cri ara skrg!"pinta langit lalu menlpon shabatnya.

"Tenang son jngn panik.. ara psti baik-baik aja.. eh kmu kn masang alat pelacak di hp ara skrg kmu gunaain itu smga dia ga matiin lokasinya"ujar papa langit lalu diangguki langit.

Setelah menuggu beberapa lama ada pesan masuk dri hp langit.

Ting

Gedung tua belakang pabrik es jln nagawardago No.324

Langit pamit dg papanya lalu menaiki mobilnya dg kecepatan tinggi krna dlm pikirannya skrg cma aranya gadis kecilnya. Smpi di tmpt ia dan kedua shabtnya sudah jnjian d sna mereka membagi tgs selgi orang-orang papanya blm dtg mrka akan mencoba menylmtkn ara terlebih dahulu.

"Eh buset ngeri bgt ni tmpt yallah.. gilak hewan aja kgk mau tinggl disni gelep bgt lg"cerocos saka.

"Diem etdah lu berisik bgt kita ksni mau nyelmetin ara bukan buat dngrin ocehan lo kek mau piknik aje lu"balas raka smbil menonyor saka.

"Udh nnti aja ributnya yg trpnting skrg gue hrs slmtin ara.. gue tkut bgt dia di apa-apain"ujar langot di angguki yg lain.

Mereka lalu membagi tgs untuk berpencar smpai akhirnya langot menemukan ara yg sedang di ikat di kursi dengan lebam di pipi , kening tak lupa rambut yg berantakan baju yg lusuh. Langit mendekati aranya membuka ikatan yg menyakiti tubuhnya.

"Sayang baby wake up.. ini ak langit"ujar langit smbil menepuk pipi ara.

"L-la-ng-it a-ra t-tta-kut..d-dia s-sarah.."balas ara dg terbata-bata.

Prok

Prok

Prok

"Bagus pahlwnnya datng jga"ucap sinis sarah smbil trsnyum devil.

"Oh jdi lo sarah yg buat gadis gue kyk gini.. lo udh berani bangunin singa tidur karna udh nyakitin miliknya.."balas langit emosi.

"Wess sanss bro siapa juga yg mau kyk gini tp ini karna lo.. karna lo yg ga bisa liat cinta gue.. lo ga peka dan ga nyadar klo gue ini suka sama lo bangsad! Gue gamau cma jd temen kecil lo doang.. lo sadar gue suka sma lo tp apa lo malah jadian sma cewe lemah itu.."kata kasar sarah smbil mengarahkan pistolnya.

"Gue benci kalian.. gue mau bunuh kalian biar klian bsa menjdi pasngn yg abadi dan gue ga perlu sakit hati liat kebersamaan kalian lg.. hahah"tawa devil sarah smbil menarik isi pistol.

Dorr

Semua yg di sna mendengr suara tembakan. Lalu mereka terkejut. Langit melindungi ara dg memeluknya. Ara yg ketakutan membuka matanya dan melihat langit.

"L-langit hiks..hiks.. langit baik-baik aja"

"Heii baby tenang ak baik-baik aja.."

"Tpi itu td tembakan.."

"Ak ga ngerasain apa-apa syg jd gpp ya jngn khawatir"

Ternyata yg terkena tembakan adalah sarah karna saat ia menarik isi pistol dan ingin menembak ia kalah vepat dg anak buah papa langit. Lalu langit menggendong ara dan membawanya kerumah sakit.

NEXT:)

POSESSIVE LANGIT {Tamat}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang