Empat tahun kemudian..
Setelah banyak yg di lalui seiring berjalan waktu semua sudah mendi orang yg sukses. Ara dan lulu menjadi dokter di rumah sakit terkenal di Jakarta. Langit dan nana menjdi pembisnis yang terkenal dan kaya. Raka arsitektur di perusahaan langit mereka kerjasama. Saka jdi dokter sesuai niatnya dan rumah sakit dg ara dan lulu. Disinilah mereka sedang libur karna hari minggu. Akhirnya tidak ada jadwal untuk ara dan tidak ada jadwal untk bertmu perusahaan lain untk langit.
"Sayang kita udh sukses skrg.. dan ak mau nagih janji kmu.."bisik langit ditelinga ara.
"Iya syg ak ingat dan ak akan nurut sma kmu mau nikah kapan klo mau besok ya hayuk aja.."goda ara smbil mencium bibir langit.
Nakal.Gumam langit.
"Besok ak krmh kmu okeh ak akan bawak ortu ak krmh kmu.. tnggu ak syg.."ucap langit kegirangn.
"Iya ak tnggu.."
Sesuai janji langit nanti malam ia akan berkunjuk krmh kediaman dirgantara untuk menyampaikan niat baiknya. Ara pun sudah memberitahu.
*for information kedua abang ara udah nikah ya geng. Bang al udh nikah dan punya anak satu. Bang ata udah nikah istrinya lg hamil lima bulan.
20.00
Tingtong~
Bel berbunyi menandakan ada tamu yg datang. Bibi membuka pintu mempersilahkan kelurga skysea masuk. Langit langsng menyalim papa dan mama ara.
"Wahh selamat datang di kediaman saya pak skysea"sapa papa ara.
"Terimakasih.. maaf mengganggu malam-malam begini.."balas papa langit lalu mereka bepelukan.
"Haha santai saja.. silahkan duduk.."ajak papa ara lalu mereka duduk.
"Apakabar jeng.."sapa mama langit.
"Baik jeng sendiri gmna sehat?"tanya mama ara.
"Alhmdulillah.. mkin cntik aja besan hahaa dmna ara.. ak kngen bgt sma calon mantuku"balas mama langit.
"Sebntar ya jeng.. bibi tlng buatin minum ya"pinta mama langit pada bibi.
Mama langit pulng lngsng menuju atas untuk ngajak ara kebawah karna calon suaminya sudah datang. Mama langit mengetuk pintu terlihatlah anak gadisnya yg sngt cntik.
"Sayang yuk turun udh ada klurga langit di bawah"
"Iya mah.. mah ara deg-degan"
"Heii santai syg ad mama oke ad papa jngn gugup.. pikirin sesuatu yg buat kmu bahagia.. yaudh yuk"
Dari arah tangga terdengar suara langkah kaki terlihatlah ara dan mamanya yg sudah cantik. Sederhana tpi sngt elegan. Membuat langit tak berkedip dan tak bisa berkata-kata.
"Ekheem"
"Berkedip son"ucap papa smbil menepuk pundak langit.
"Wah calon mantu mama cantiknya.."puji mama langit lalu ara menyalimnya.
"Baik semuanya sudah berkumpul disini.. baiklah sebaiknya yg menyampaikan maksud kedatangan kami lngsng pada orang yg ingin membuat niat baik.. di persilahkan nak.. assalamualaikum wr. wb. Bismillahh Saya Mohon izin kepada kedua ortu saya dan ara .. di sini saya langit gio arian skysea ingin melamar aleara skacara digantara untuk menjadi istri saya ibu dari anak-anak saya. Saya tidak ingin mengucapkan janji atau sebagainya tapi saya akan berusaha untuk membahagia , menghargai , melindungi , mencintai dan menjadikan ara satu-satunya wanita yg berharga setelah mama saya dan untuk itu saya minta izin untuk niat baik tersebut pah mah.."ucap langit sopan dan yakin.
"Alhmdulillah sebelumnya terimakasih niat baiknya nak langit dan keluarga saya sangat menghrgai dan bahagia karna saya yakin bhwa yg melamar anaknya adalah orang yg dpt saya percya yg rela melakukan paapun untk putri satu-satunya keluarga dirgantara dan untuk itu saya berikan sepenuhnya hak itu pada ara biar dia yg menjawab sesuai hatinya.. bagaimana nak?"tanya papa ara smbil memegang tangan putrinya.
"Bismillah.. insyallah ara mau menerima niat baik dari langit"balas ara tersenyum menunduk.
Alhmdulillah
Yesss~
"Baiklah kita akan menentukan kapan dan tnggl brp akan melaksanakan pernikahnnya"sahut papa langit.
"Hm pah mah langit ingin secepatnya menikah dg ara.. bagaimana klo seminggu lagi"tawar langit membuat semuanya terkejut.
"Wah mempelai prianya sudah tak sabar ya"goda mama ara.
"Hm baiklh papa setuju langit lebih cepat lebih baik"kata papa ara di angguki yg lain.
Langit dan ara slaing bertatapan. Ara menatap dg malu-malu. Wajahnya sudah merah dan sngt bahgia.
"Ehmm pah mah langit mau bicara sma ara di balkon ya.."pinta langit.
"Oh baiklh silahkan.. apapun untk calon mantu"sahut papa ara.
Langit menarik ara dg lembut lalu mengajaknya ke balkon kamar ara. Disinilah mereka menatap bintang tersenyum dan memikirkan hal positif untk hubgn yg akan dtg.
"Kmu bahgia baby"
"Iya so happy.. makasih syg.. ak ga nyngka dri awal ktmu di SMA bertabrakan dg mu membuat nya menjdi awal hubungn kita yg skrg.."
"Iya ak jga syg bnyk yg kita lewatin tp kmu tetep sma ak.. i love you so much nyonya aleara langit skysea"
Mereka pun saling berpelukan langit mencium kening ara. Mereka berciuman di bawah sinar bulan. Keinginan yg di tahan dri dlu akhirnya tercapai juga.
NEXT:)
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESSIVE LANGIT {Tamat}
Ficção Adolescente•COMPLATED:) CERITA MASIH LENGKAP~ FOLLOW DULU SEBELUM BACA:) .•-Simpen di perpus kalian-•. ¤ Semoga kalian suka ¤ [Jngn Plagiat!!] >>| Ini cerita kisah sma yang penuh baper , romance , konflik.. end nya akan gimana ya hm penasaran bac...