19.30
Ara sudah bergelut dan terbangun dari tidurnya yang panjang ia merasakan ada yg mengguncang bahunya. Lalu ia mengumpulkan nyawanya dan ter duduk habis bangun tidur.
"Hoammm.. eh ini dmna?"tanya ara.
"Buset lu tidur apa hibernasi lama bet kita dri jam 4 tan klo ga slh nyampe"balas lulu.
"Ini bocah ngebok buruan mandi siap-siap kita mau ke bawah kumpul barbequee bareng cowo-cowo"sahut nana.
"Asiapp bos bentr ara mandi dlu klian turun dluan aja"balas ara dengan cengiran dan berlari ke kamar mandi.
Sretttt~
Terdengarlah suara pintu wc terbuka menampilkan ara yg memakai kimononya dan mengambil baju di kopernya tpi ia belum menyadari klo langit berada di sna saat ia sedang mandi.
"AAAAAA~ langittt"teriak ara saat ada yg memeluknya dari belakang.
"Ustt , jngn berisik kenapa sayang ini aku jngn takut"sahut langit bersembunyi di ceruk leher ara.
"Ih kamu mah minggir ak mau ganti baju"ara mencoba melepaskan diri.
"Entar gini dlu ak msih nyaman"balas langit.
"Ih kita udh di tunggu udh bruan"ara dg muka cmberutnya.
Tiba-tiba ara merasa ada yg menjilat lehernya siapa lgi kalo bukan langit. Lalau ara kegelian dan langitpun mengendorkan pelukannya dengan gesit ara terbirit-birit ke kamar mandi. Langit hanya mengeleng geli melihat gadis kecilnya.
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Disinilah mereka sudah berkumpul para perempuan sudah membuat bumbu dan menusuk sosis , jagung , ayam. Para cowo mereka sudah membentang karpet , memasang panggangan , dan tak lupa gitar.
"Gilak ya seru bet liburan kali ini apalagi sma kalian"sahut raka sambil mengoleskan sosis.
"Iya ara bahagia juga bisa liburan kayak gini ternyata di puncak seru dan dingin"balas ara sambil memakan sosis buatan langit.
"Next klo ada kesempatan gini lagi yah"kata lulu dg raut senang.
"Iya kita conpoy brg pokoknya semuanya deh bahagiaaa banget"sahut nana.
"Ra ntar mlm jdi kan maraton sma maskeran brg"tanya lulu.
"Ia dong disini kan ada wifi jdi tancapkan"balas ara.
"Eh kalian ciwi-ciwi mah enak tidur di villa kita cowo-cowo apes tidur tenda"curhat saka.
"Aelah tiban tidur di tenda aja lebay bet lu ngeluh , kapan lg bro kita bisa tidur brng masa balok es"ejek raka smabil menunjuk langit.
"Eh bener juga tu wedehh aku padamu mas langit"sahut saka lebay.
"Jijay lu , bukan temen gue"balas langit datar.
Mereka semua tertawa dengan pertengkaran lucu saka dan langit. Ara ia begitu bahagia apalagi bersama langitnya. Semoga kebahagiannya tak singkat.
"Langit ara boleh kan maraton dg lulu sma nana"tanya ara.
"Ngapain si nglakuin gitu ntar kmu kurnag tidur trs matanya kek panda trs sakit kmu mau"khawatir langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESSIVE LANGIT {Tamat}
Ficção Adolescente•COMPLATED:) CERITA MASIH LENGKAP~ FOLLOW DULU SEBELUM BACA:) .•-Simpen di perpus kalian-•. ¤ Semoga kalian suka ¤ [Jngn Plagiat!!] >>| Ini cerita kisah sma yang penuh baper , romance , konflik.. end nya akan gimana ya hm penasaran bac...