| Rencana Tio II |

1.2K 64 0
                                    

Hari ini adalah hari yg di tunggu para siswa/i ya hari minggu saat nya bersantai. Bgi ini ara sdh membantu bundanya untuk merapikan rumah memotong rumput dan berkebun di rumahnya. Saat sedang asik terdngr suara hp berbunyi.

Ting~

Ting~

Ting~

"Aduh siapa sih yg cht. Bentr ya tanaman cantikku"monolog ara pd bunganya.

Tuan posessive👻
P
Sayang lg dmna?
Sayang ak mau ngabarin maaf ya ak hri ini hrs ke bandung mendadak krna hrs nemenin papa ktmu klien buat urus villa yg bru di bangun.
Aku udh otw dr jam 5 subuh tdi maaf bgt have fun ya tnpa ak:) I love you.

Ih kamumah ngeselin ga bilang hm yaudhlh gpp. Hati-hati sayang😚
Semangat kerjanya❤

Setelah membaca room's chtnya bersma langit rasa sedih di rasakan ara tpi apalah daya dia pun berencana untuk pergi ke gramed brsma teman-temannya.

Videocall is nanacans and lulucuantik..

'Eh ra napa lu tumben vc?'lulu~

'Iya ni knpa si langit udh bosen sma lu mknya lu vc kita-kita'nana~

Basing bgt sih klian kgklh eh bosen nih tmenin gue ke gramed yok

'Aduh ra napa lu kgk ngmng dr mlm si gue ad rencna hr ini mau nemenin nyokap beli bunga mawar buat d tanem'nana~

'Sma gue jga gue hrs bntuin nyokap buat kue dan lo tau kn emak-emak ribet sma yg begituan'lulu~

'Sory ya ra'lulu dan nana bersamaan~

Ohyaudh gpp ntar gue sndiri aj:)

'Eh ra jngn sendirian ntar adapap gmna? Eh iya brg langit aja sih'lulu~

'Iya ra ntar lu tmu si curut gilak itu lgi ih amit-amit'nana~

Hah curut siapa tuh , langit lg ke bandung sma papanya biasa bisnis.

'Oh pntes lu minta temenin . Itunoh si tio curut'nana~

Gilak lu ngerubah nma org aje wkw udh deh ara mau lnjut nanem tanaman dlu bye girls..

Bye raa..

Tut.

Setelah menelpon sahabatnya ara melanjutkn aktivitas yg tertunda ia menyelesaikannya dengan cepat dan rapi. Lalu ia masuk kermh dan karna bunda sudh memanggil untuk sarapan. Smpai di mja makan semuanya sudh berkumpul.

"Morning semua"sapa ara pd mereka semua.

"Morning too sayang/princess"jawab sapaan mereka dan tersenyum seperti biasa.

"Bang temenin ara yok ke gramed hri ini kan libur"mohon ara saat mereka menyantap roti di meja makan.

"Aduh dek abang smlm udh begadang buat nyelesain tgs biologi presentasi jd masih ngntuk sma bang al aja ya"pinta bang ata dg sopan agar tak menyakiti aranya.

POSESSIVE LANGIT {Tamat}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang