Beberapa hari ara di rumah sakit setalah kejadian penculikan kemarin keadaanya sudah membaik itu berkat langit yg slalu ada di sampingnya.
"Syng mkn dlu ya buburnya.."pinta langit di angguki ara.
"Langit kapan ara plng.. ara udh bosen disni mau pulng mau bobok sma boneka bigbobonya ara"balas ara mengerucutkan bibirnya dan memakan buburnya.
"Iya bsk ya nnti ara bawak deh boneka bigbobo nya gma.."tawar langit smbil mengecup pipi ara.
"Engga deh biarin aja kan bsk ara pulng.. nnti ara mau tidur sma langit ya trs di peluk sma bigbobo nya"ucap ara smbil puppy eyes.
"Iya baby as wish you.."
"Yey makasih langit.. i love you"cicit kecil ara tpi msih di dgr langit.
"I love you more baby"balas langit lalu mencium bibir ara.
Ara seketika malu pipinya sudah merah merona. Ia menyembunyikan wajahnya didada bidang kekasihnya. Langit yg tau akan sikap itu terkekeh geli akan sikap manis kekasihnya itu.
"Ini kenpa sih pipinya merah.. hm mau di cium lg"goda langit smbil menaik turunkan alisnya.
"Ih udah lngit ara malu.."cicit ara membuat langit gemas.
"Hahah iya yaudh abisin oke.."pinta langit lalu di angguki ara.
♡♡♡
Keesokan harinya ara sudah boleh pulang oleh dokter. Langit menyiapkan smeuanya dan mereka telah menigglkn perkarangan rumah sakit. Di perjalanan ara meminta untuk duduk di pangkuan langit dan di angguki langit.
"Sayang ara boleh minta sesuatu ga?"tanya ara dg malu-malu.
"Iya syg minta aja langit pasti sebisa mungkin kabulin"langit menatap lekat ara yg ad di pangkuannya.
"Ara mau ini.."tunjuk ara pd bibirnya membuat langit terkejut paslanya gdisnya menjadi sedikit agresif.
"Tumben biasanya malu-malu"balas langit bingung.
"Ih yaudh klo gamau ara ga mksa kok.."kesel ara menyembunyikan wajahnya di curuk leher langit.
"Hei ak gaada bilang ga bolehnya tpu bingung aja.. jngn mrh ya baby yaudh boleh kok.."balas langit dg lembut.
Seketika ara mencium langit dg lembut lalu di balas langit smpi akhirnya ciuman mereka sepeti ingin lebih. Ciuman langit sudah berada di leher ara dan membuat ara mengerang geli.
"Enggh.."
Langit yg mendngr itu menjdi tak kuat menahan gejolak di dirinya. Ia semakin gencar membuat kissmark di leehr ara. Lalu tangannya menjdi nakal menyentuh milik ara. Sedikit merabanya.
"Ahh l-langit stop.."pinta ara smbil mengerang kegelian.
"Ak menginginkanmu.."balas langit dg suara serak.
Langit menepih kan mobilnya lalu menyekah bju atas ara memperlihatkan miliknya yg berisi yang tertutp akan bra hitam. Lalu sedikit meremasnya.
"Ahh langittt stop jnng ngelewatin batas.. jngn skrg tnggu nnti ini akan jd milik kmu tp nanti ya.. plis jngn"pinta ara smbil mengelus rahang langit.
"Ara tp dia bangun dan itu buat ak sakit klo ga di lakuin.."lirih langit lalu menunduk.
"Heii syng hrs tahan ya.. nnti ini akan jd milik kmu semua syg tp sbr ya nggu kita lulus kuliah oke.. kmu mau tahankan demi ara"pinta ara lalu mencium kedua mata langit.
Langit menarik nafas nya lalu mengagguk dan melanjutkan mobilnya. Ara sudah mmebenarkan bajunya lalu bersandar di dada bidang kekasihnya . Smpi dirmh ara langit membawanya kekamar untuk istirahat.
"Sayang istirahat ya.. ak pulang dlu"pamit langit lalu beranjak pergi.
"Bntr.. maafin ak ya syg jngn mrh ak tau kmu kuat kmu bsa nahan itu.. nnti gaakan lama kok cma 4 thun abis itu trs srh kmu mau nikahin ak atau apapun.."ara tersenyum lalu berlari memeluk kekasihnya.
"Iya ak jga minta maaf krna trlalu terbawa nafsu dan ga terkontrol untng kmu ingetin.. ak akan nahan dan tnggu.."balas langit mengecup kening ara.
Langit pamit dan menigglkn perkarngn rumah dirgantara. Langit berpikir bahwa dia trlalu trbwa nafsu tdi untung saja bisa terkontrol. Ia tak sbr untk segra lulus dan menjdikn ara miliknya.
NEXT:)
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESSIVE LANGIT {Tamat}
Genç Kurgu•COMPLATED:) CERITA MASIH LENGKAP~ FOLLOW DULU SEBELUM BACA:) .•-Simpen di perpus kalian-•. ¤ Semoga kalian suka ¤ [Jngn Plagiat!!] >>| Ini cerita kisah sma yang penuh baper , romance , konflik.. end nya akan gimana ya hm penasaran bac...