Hari ini sekolah libur karna guru sedang rapat. Boring nya ara dikamar ia pun ngirim pesan pada kekasihnya.
Me:)
P
P
P
Langit dmna?Tuan posessive👻
Knp sayang? Ak dirumah..Me:)
Aku bosen kita keluar yok..Tuan posessive👻
Iya yaudh aku otw tnggu ya sayang:)Me:)
Iya maaciaw sayangSetelah beberapa menit menuggu langit terdengar bunyi bel.
Tingtong~
Dengan gesit ara membuka dan menampilkan langit yg sudah rapih dan tampan untuk mengajak ia jalan. Btw ortu ara sudah pulang geng.
"Langitttt.."ara berlari dan langsung memeluk langit.
"Hai sayang"langit mengecup pucuk kepala ara.
"Kangen"rengek ara.
"Iya yaudh gmn klo ak ajak kamu kermh ak d sna ada mama sma papa"ajak langit.
"Tpi langit ara malu hm"balas ara sambil menunduk.
"Udh sayang gpp itung-itung belajar ketemu camer wkw"goda langit.
"Ih kamu mah ak malu yaudh deh bntr ak siap-siap dlu"blm sempat langit menjawab dia sdh berlari kekamarnya.
Gemesin banget sih calon istri kecilku. Batin langit.
Setelah menunggu beberapa menit arah sudah bersiap dan mereka langsung otw pergi kerumah langit. Setelah sampai di perkarangan keluarga skysea raut wajah ara sudah mulai tegang.
"Santai aja sayang tenang ada aku kok"semangat langit.
"Huftt ak gatau hrs gmna ntar tp bismillah"balas ara.
Tingtong~
Terbukalah pintu rumah langit menampilkan seorang wanita yg umur sekitar 35 thun sedang tersenyum.
"Assalamualaikum mah pah"salam langit.
"Waalaikumsalam"balas mereka.
"Wih siapani son yg kamu bawa"tanya papa.
"Calon mantu kita pah"goda mama.
"Assalamualaikum tante , om"sapa ara.
"Eh kok manggilnya masih om tante sih samaain aja kyk langit mama papa ya sayang"ujar mama.
"Iya tan eh ma"gugup ara.
"Eh ini yg kemaren di ultahnya langitkan maaf ya kmren mama mau ngobrol trs kenalan eh malah papa nya langit ada urusan lain jdi ya kita ga ketemu lgi"jelas mama.
"Iya ma gpp ara juga mau nyapa tpi masih malu hehe"balas ara.
"Ih kamu lucu banget si sayang polos banget"kata mama.
"Awas ya kamu langit rusak calon mantu mama yg polos ini ntar mama keluarin dri kartu keluarga"ancam mama terkekeh geli.
"Ampun ma ga lh langit kan tulus sama ara , tpi mama restuin kan ara jadi mantu mama papa"tanya langit.
"Iya dong harus ya ga pa"balas mama di angguki papa.
Mereka tertawa , bercanda ria , bersama. Lalu ara dan mama ke dapur untuk membuat kue dan para cowo-cowo sedang main ps di depan.
"Sayang makasih ya udh sayang dan cinta sma langit , dia itu beda yg dlu sma skrg. Dia tu ga pernah sebucin dan se serius ini sma cewe. Dan mama pastiin kmu wanita pertama yg dia bawa kerumah ini. Sayang anak mama ga sempurna tp ia tulus. Mama restuin kalian kok. Mama tau kamu baik , lucu gemesin lgi"tutur kata mama.
"Iya mah ara juga sayang dan cinta sma langit dia bisa ngertiin ara yg manja , bnyk maunya , yg msh kanak-kanak"balas ara.
Ara dan mama pun berpelukan dan melanjutkan sesi masak kue mereka. Dan itu semua tak luput dri penglihatan langit yg melihat kekompakan mamanya dan ara. Dia semakin yakin untuk bersama ara walaupun kadang ara seprti anak kecil tpi ia suka.
"Papa.. langit.. ni cobain dlu kue bikinan ara"teriak mama.
"Ga kok bukan ara aja mama juga bantuin"balas ara.
"Wah enak banget sayang"langit sambil mencoba kue.
"Ara pinter bikin kue mama liat ara tau step-stepnya ntar kita buat bolu kukus lgi ya sayang"ajak mama.
"Insyaallah mah ara juga pingin beljr masak sma mama kapan-kapan"balas ara.
"Son klo ada dua koki dirumah ini kita tiap hari bisa makan enak trus ini bisa buncit perut"lawakan papa.
"Iya pah ga bayangin ini kalo mereka tiap hri masak enak trs bisa-bisa ikut master chef ini"canda langit.
"Eh papa sma langit jngn mau enaknya aja kita ciwi-ciwi udh masak giliran kalian tu cucian banyak cuciin"printah mama.
"Iya mah"balas papa dan langit memelas.
Mama dan ara hanya tertawa melihat papa dan langit keterpaksaan mendngr printh mama mencuci piring. Begitu hangat sambutan keluarga langit. Ara pun nyaman dan tak canggung lgi dengn itu merekapun sudah di restui begitu bahagia mendengarnya. Saat setelah mencuci piring langit pamit ingin mengantar ara pulang.
"Mah pah langit anter ara pulng ini udah mlm ntar di cariin ama bunda ayah"pamit langit.
"Yah kapan-kapan main lagi ya sayang kesini. Yaudh kalian ati-ati dan kamu langit bawa mantu kesayangan mama smpai rumah dg selamat"printah mama.
"Ayaye kapten"hormat langit.
"Ma pa ara pamit udh mau mlm ntar di cariin bunda sma yg lain"sahut ara pamit.
"Iya sayng ati-ati ya"balas mama dan papa menangguk.
Langit membukakan pintu mobil untu ara dan mereka langsung tancap gas untuk pulang. Begitu bahagia hri ini saat melihat kedekatan ara dan mamanya begitu juga ara yg tak canggung dan nyaman saat bersma keluarga langit.
NEXT:)
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESSIVE LANGIT {Tamat}
Teen Fiction•COMPLATED:) CERITA MASIH LENGKAP~ FOLLOW DULU SEBELUM BACA:) .•-Simpen di perpus kalian-•. ¤ Semoga kalian suka ¤ [Jngn Plagiat!!] >>| Ini cerita kisah sma yang penuh baper , romance , konflik.. end nya akan gimana ya hm penasaran bac...