| Menyebalkan |

1.1K 48 1
                                    

06.30

Hari ini adalah terakhir MOS kuliah ara dkk dan langit dkk. Mereka telah di bagi sesuai jurusannya. Gedung merekapun berbeda letaknya. Dari tdi ara sangat kesal dan slalu berpikir bagaimna selanjutnya langit dan sarah pasti mereka akan sering bertmu dan sebgainnya tp tenang ia sudh meminta nana untk slalu mengawsi langit bkn krna tak percya tp hny tkut dan berjga saja.

"Cuii.. napa sih lu? Msh mikirin langit sma tu tmn kecilnya.. aelah kan lu udh minta nana liatin mereka trs"lulu menepuk bahu ara yg melamun dri tadi.

"Hufttt tauah gue ngrsa slalu ga tenang gitu.. mngkin trlalu cinta jd gini deh..huahh lulu ara cape klo smpe pikirn nethink in terjd gmn.."kecemasan ara lalu memeluk lulu yg mengusap punggungnya.

"Ustt udah sih positif aj skrg.. percyakan semuanya sma yg di atas dan lo kan hrs prcya sma nana dia psti slalu update tntng langit"nasihat lulu menenangkan ara yg khawatir.

Merekapun masuk kekelasnya. Setelah jam 3 matkul selesai ara dan lulu kekantin. Saat di kantin ara melihat langit yg sedg ngbrol dan canda ria bersma sarah serta jga raka dan saka.

"Haii sayang.."sapa ara pd langit membalas dg tersenyum.

"Kmu udh selesai matkul nya.. sini psti kmu cape ya.. mau pesen ap ak pesenin ya"tawar langit paham dg kekasihnya yg pasti lesu saat hri pertma kuliah.

"Iya makasih ya sayang.. ak mau bakso boleh.."balas ara dg manja seperti biasa.

"Engga ya nasi goreng aja oke ntar kmu sakit apalgi kmu psti mau bnyk cabenya ntar.."larang langit smbil mengelus rmbut dan mengecup puncak kepala ara.

"Iya yaudh.."ara mengangguk pasrah.

"Good girl"

Ara yg melihat ekspresi sarah yg masam dan tak suka sngat bahagia pasalnya ia tau klo ara akan menunjukkn bhwa langit adalah miliknya. Semua teman ara pun tersnyum dg tingkah ara yg sangat bermain cantik untk membuat si pho panas.

"Eh ra lu berdua sumpah ya makin hari makin coupleee bangett"goda lulu smbil memakan mie ayamnya.

"Iya nihh dri SMA ya lu pd kgk bisa di pisahkan.. anjayy"nana dg menatap sinis sarah lalu tertawa.

"Yoa si bos bahagia ama lu ra bu bossss.. yoa kgk sak"sahut raka smbil mengedipkan matanya pd saka.

"Aslii ini ya bosquee kan kgk pernah jatuh cinta sekali cinta ya ama bu bosss seorg pstinya"balas saka sambil menepuk bahu raka.

Sarah yg merasa panas mendengar pujian hubungn ara dan langit yg ia dngr lngsng dr sahabat langit dan ara sangat tak kuasa mendngrnya smpai langitpun tiba membawa pesanan ara.

"Sayang nih di makan ya.. mau ak suapin.."tawar langit lalu di angguki ara.

Saat ingin menyuapi ara tiba-tiba minuman yg di minum sarah tumpah dan terkena baju ara karna ara duduk di antara langit dan sarah posisi ara di tengah mereka menjdi pembatas.

"Ehhh sorry ra gue ga sngaja.."permintaan maaf sarah yg sok bersalah.

"Hm ya gpp.. cma tumpahan gini doang.."sahut ara lalau mengmbil tissue dan membersihkannya.

"Eh lu bisa kgk sih bener dikit.. ceroboh bgt sih ga punya mata lo"ucap lulu smbil menunjuk sarah.

"Iya yaudh ra lu ke toilet sna bersihin tu bju"pinta nana lalu menemani ara menigglkn mereka.

"Bntr , udh gpp ini jg ga sngja yaudh gue prmisi toilet dlu gais"pamit ara dan nana ke toilet.

Di toilet ara membersihkan tumpahan noda dr minuman sarah di bantu nana smpai bersih.

POSESSIVE LANGIT {Tamat}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang