| Ngidam |

5.4K 86 0
                                    

Sekarang usia kandungan ara sudah masuk 4 bulan. Tak terasa wktu terus berjalan. Banyak kesulitan yg di lewati selama morning sickness yang di alami ibu hamil tapi langit sbgi suami slalu sbr akan hal itu.

"Sayangggg.. kmu dmna hiks.. hiks.. hiks.."isak tangis ara mengema di rumah.

"Hei knpa ak didapur tadi buatin sarapan untuk kamu.."balas langit sedikit khawatir.

"Ak nyari kmu knpa kmu gaada.. akukan udh bilang jngn ningglin ak.. ak mau slalu ada di deket kmu"cemberut ara di sela tangisannya.

"Huhh iya syng maafin ak ya ningglin kmu sma baby.. habisnya ak mau buatin kmu omlet sma nasgor kesukaan kmu"ujar langit smbil mengelus rmbut ara.

"Iya udh ak maafin.. sayang ak mau ketoprak bandung cariin ya.."pinta ara smbil puppy eyes.

"Eh tpikan ak udh buat sarapan nnti mubazir sayang.. kita makan sarapan yg ak buat dlu ya"ajak langit smbil sedikit memohon.

"Hm yaudh deh kacian liat ayah udh susah payah buat sarapan tpi jnji ya criin ketoprak bandungnya"balas ara smbil turun dari kasur.

"Iya sayang"jawab langit lalu menuntun ara kemeja makan.

Setelah selesai makan ara dan langit sudah berada di ruang keluarga. Langit ingin bersiap untuk membeli ketoprak yg di inginkan ara.

"Sayang ak beli ketoprak dlu ya kmu ada yg di pinginin lg ga?"

"Hm sklian beliin ak es krim cup yg medium rasa vanila choco chips ya"

"Iya yaudh ak pergi dlu kmu hati-hati.. assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

Setelah mencari pesanan ara dan berkeliling langit pun pulang kerumah karna sudah mendapatkan pesanan ara. Smpi dirumah ara telah menyambutnya dg penuh hangat.

"Kmu udh dpt pesenan yg ak mau?"

"Iya syg nih.. sesuai permintaan kmu"

"Makasih ayah.. kmu yg terbaik"

"Iya syg ak gamau baby kita nanti ileran.. untuk kmu sma baby akan ak lakuin apapun itu"

"Iya syg i love you"

"I love you more"

♡♡♡

Keesokan harinya ara dan langit masih tertidur di kasurnya langit telah mengambil cuti sekitar dua minggu. Dan hari ini masa cutinya telah usai. Ia pun bersiap ingin pergi kekantor.

"Sayang ak kekantor ya klo kmu mau sesuatu jngn sungkan telpon ak.. klo kmu bosan kekantor aja ya dan inget hati-hati mang joko akan temnin kmu klo kmu mau kluar atau kekantor.. jngn pergi klo ga izin ak dlu.."pinta langit smbil mengelus perut buncin ara.

"Iya syg nnti setelah ak dri rumah sakit ak lngsng kekantor kmu.."balas ara lalu mencium bibir suaminya.

Setelah  langit pamit pergi kekantor. Ara lalu masuk dan menuju kamarnya nanti jam 09.00 ia akan pergi kerumah sakit untuk periksa kan kandungannya. Lalu kekantor suaminya.

Skip*

Disinilah ara di kantor suaminya yg tampan. Ia sudah kerumah sakit tadi. Ia sudah masuk dan berada di lobi kantor. Sekretaris langit sudah mengantarkan ara keruangan bosnya.

Tok

Tok

"Permisi pak.."ucap ara menirukan suara seperti sekretaris langit.

"Iya adapa?"balas langit tanpa menengok kesumber suara.

"Pak ad berkas yg hrs bapak tanda tngani"ara pun mendekati langit yg msh blm sadar akan kehadirannya.

"Mana?"tanya langit lalu menengokkan kepalanya.

"Eh sayang kok.. kpn nyampenya ga ngabarin ak gatau lo kmu udh di ruangan ak"tanya bertubi-tubi langit sekaligus kebingungan.

"Hihihi gpp ak sngja ga ngsih tau kmu kpn ak nympe habisnya fokus bgt sih sma berkas nya yg numpuk ituu.."balas ara smbil mengerucutkan bibirnya.

"Ya gini syg klo udh ak tinggl bbrpa minggu hehe..kmu di anter mang joko kan?"tanya langit di angguki ara.

"Semangat ayah ngerjain kerjannya kmi di sini nemenin ayah kok.."ucap ara menyemangati suaminya yg tersenyum  kepadnya.

"Uhhh klo gini mah semangat ayah apalagi ada kmu sma bunda disni"balas langit smbil mengelus perut buncit ara.

Setelah selesai mengerjakan perkerjaan rumah ara dan langit sudah smpi di rumah jam 8 malam. Lalu mereka makan malam bersama. Dan beristirahat karna saran dokter ara tak boleh tidur malam atau begadang.

NEXT:)

POSESSIVE LANGIT {Tamat}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang