Happy Reading!
Widura masuk ke dalam kamar untuk menemui Selvia."Mama." Sapa Selvia yang sedang berbaring.
"Zayn mana?" Tanya Widura.
Selvia tersenyum kecut." Zayn di ruang kerjanya mah."
Widura diam sesaat."Apa Zayn selalu bersikap seperti ini?" tanya Widura membuat Selvia mengangguk dengan cepat.
"Zayn bahkan tidak peduli dengan anak kami mah." Adu Selvia membuat Widura terhenyak.
"Selvi, maaf tapi mama harus menanyakan ini. Apa kalian memang pernah tidur bersama? Maksud mama adalah ap_"
"Apa mama sekarang meragukan Selvia?" Potong Selvia cepat.
Widura menggeleng."Tidak sayang, maksud mama_"
"Ini anak Zayn mah. Malam itu kami tidur bersama." Ucap Selvia membuat Widura tersenyum.
"Ya sudah. Maaf kan mama. Sekarang sebaiknya kamu istirahat." ucap Widura lalu melangkah keluar dari kamar.
Widura berjalan menuju ruang kerja Zayn.
Tok tok
"Masuk!"
Widura membuka pintu ruang kerja Zayn.
"Apa mama mengganggu?" Tanya Widura.
"Tergantung apa kepentingan mama datang ke sini." Ucap Zayn datar.
Widura melangkah mendekati putranya."Jawab mama dengan jujur, Zayn. Apa anak yang Selvia kandung bukan anakmu?"
Zayn tersenyum tipis."Menurut mama?"
Widura memasang wajah kesal."Jawab saja pertanyaan mama!"
Zayn meletakkan dokumen yang tadi ia baca lalu menatap mamanya tajam."Mama sangat pintar kan? Kalau begitu cari tahu jawabannya sendiri. Lagipula sangat menyenangkan menyaksikan mama menyayangi cucu orang lain."
Widura melotot."Jadi benar anak yang dikandung Selvia bukan cucu mama?"
Zayn tersenyum tipis."Lagipula mama tidak ditakdirkan untuk memeluk cucu mama sendiri." ucap Zayn membuat Widura terdiam sesaat.
"Apa maksudmu?"
Zayn mengeluarkan sebuah foto USG dari saku jasnya.
"Cucu mama." Ucap Zayn singkat membuat Widura menatap foto tersebut lekat.
"Ini_"
"Anak Zayn dan Deby." Ucap Zayn lalu menyimpan foto itu kembali.
"Deby?"
Zayn mengangguk singkat."Tapi mama tidak perlu khawatir karena Zayn tidak berencana membawa Deby kembali ke rumah ini," ucap Zayn lalu berdiri."Dan mama juga tidak akan punya kesempatan untuk melihat anak kami. Karena Deby bilang ia tidak ingin mama menemui anaknya." Ucap Zayn membuat Widura terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zayn's Wife
RomanceMature Content 21+ Apa yang lebih buruk dari pada hamil saat SMA? Itulah yang dirasakan oleh Deby. Putri seorang pembantu yang hidupnya tiba-tiba saja berubah saat Zayn, putra majikan tempat ibunya bekerja kembali ke rumah.