14. NETRA
NOVA terjatuh kala kakinya menabrak sebuah batu yang lumayan besar.
"Kenapa pake acara kesandung segala, sih!" geram Nova begitu melihat kakinya lecet dan berdarah.
Nova mendongak kala lelaki misterius itu sudah berdiri di depannya. Dengan masker hitam serta topi hitam yang menutupi wajah lelaki itu.
"Mau lo apa!" teriak Nova tanpa merasa takut jika nyawanya sedang terancam.
Lelaki misterius itu terkekeh di balik masker hitam yang menutupi wajahnya.
"Mau gue?"
"Gak jelas banget, sih, lo!" teriak Nova membuat lelaki itu tertawa lepas seperti psikopat. Ahh iya, lelaki di depan Nova memang seorang psikopat.
"Gue mau lo."
Nova mengerutkan dahinya begitu mendengar ucapan lelaki aneh itu.
"Gue mau lo jadi milik gue," lanjut lelaki itu membuat Nova mengekspresikan wajah jijiknya.
"Ogah banget tau gak! Guee gak akan pernah jadi milik lo! Ngerti!" teriak Nova membuat lelaki itu terdiam seketika.
"Darah," lirih lelaki itu membuat Nova mengernyit dan langsung menutupi kakinya yang berdarah akibat tersandung tadi.
"Gue suka darah," lanjut lelaki misterius itu membuat Nova mencoba memberdirikan posisinya.
Namun dengan cepat lelaki misterius itu mendorong bahu Nova, membuat Nova terjatuh kembali.
"Gue suka ini, gue suka darah. Apa ... boleh?" tanya lelaki misterius itu sembari menunjukkan pisau lipatnya ke arah pandang Nova.
Nova merasakan air mata yang sudah menggenang di dalam netranya.
"Gue suka darah. Gue suka lo, gue suka wajah lo," ujar lelaki misterius itu membuat Nova berteriak minta tolong.
"TOLONG!! TOLONGG SIAPA PUN TOLONGIN GU—emmmhh!!" Dengan cepat lelaki misterius itu membekap mulut Nova.
"Jangan gitu baby, gue jadi gak tega buat bunuh lo. Mau jadi pacar gue gak?" tanya lelaki itu membuat Nova dengan keras menggigit tangan lelaki itu yang menutupi mulutnya.
Nova mengernyit kala lelaki itu tidak berteriak atau pun merasakan sedikit kesakitan saja. Nyatanya lelaki itu tetap santai saja walau tangannya sudah di gigit Nova hingga berdarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKYNOVA (Sudah Terbit)
Teen Fiction(PART LENGKAP) [ Juara 1 kategori editor choice ] JH 1 EVENT ANBOOKS SKYNOVA By : Linda Novita Copyright©2020 Challange menulis 2 bulan bersama penerbit Anbooks Publishing Amazing Cover by Mp_Covershop #Cerita tanpa outline