Update,
20 Desember 2020Bacanya jangan dibikin serius, santai aja
Happy reading🙌Mulmed || Seventeen_kemarin
Lagunya ngena bgt di aku😭1 minggu berlalu ...
Chandra menoel pipi Mentari membuat gadis itu berdecak dibuatnya."Ri," panggil Chandra.
"Apa, sih, Ndra! Gue lagi pengin sendiri," ujar Mentari pada Chandra.
Chandra langsung mengambil buku yang sedang Mentari baca lalu menyobeknya asal.
"Gak kayak gini, Ri! Lo gak boleh terus-terusan kayak gini! Cukup, Ri-"
"Bentar-bentar, Sinchan? Lo belum sikat gigi, ya? Tadi kayak ada bau-bau jengkol gitu," ujar Mentari membuat Chandra menutup mulutnya rapat-rapat.
"Mana ada, Ri. Gu-gue cuma makan pete doang, kok!" balas Chandra membuat Mentari mendatarkan wajahnya.
"Gue cuma mau nyaranin, kalau kentut jangan di sini, nanti kalau gue pingsan gimana?" tanya Mentari membuat Chandra menjitak kepala gadis itu. Kalau ngomong suka ceplas-ceplos!
Tiba-tiba Mentari menangis begitu gadis itu teringat Nova, sahabatnya.
"Sinchan kenapa Nova ninggalin gue?" lirih Mentari membuat Chandra duduk di samping Mentari dan memeluk gadis itu.
***
Alando berdiri di rooftop. Dengan membawa buku catatan milik Nova sebelum gadis itu meninggal.
Beberapa hari yang lalu Alando menemukan buku catatan Nova di laci meja Nova. Alando mengambilnya dan belum sempat membacanya.
Alando menghembuskan napasnya pelan. Sembari duduk di bangku panjang yang ada di sana.
Membuka buku catatan itu, perlahan.
Teruntuk, Sky yang paling gue sayang, muahh ai love you Sky hihi.
Alando terkekeh melihat tulisan itu.
"Dasar gadis konyol," gumam Alando.
Ekhem chek-chek, nama gue Nova Syahwana, cantik kayak orangnya. Iyadong, gue gitu, loh!
"Songong banget, nih, cewek." Alando menggelengkan kepalanya.
Sky, lo kemana? Anjir jelas-jelas lo di hati gue wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKYNOVA (Sudah Terbit)
Novela Juvenil(PART LENGKAP) [ Juara 1 kategori editor choice ] JH 1 EVENT ANBOOKS SKYNOVA By : Linda Novita Copyright©2020 Challange menulis 2 bulan bersama penerbit Anbooks Publishing Amazing Cover by Mp_Covershop #Cerita tanpa outline