Update,
15 Desember 2020"Telat berapa jam?" tanya Kelvin membuat Nova yang baru masuk ke dalam rumah jadi terdiam.
"Hehe lo belum tidur?" tanya Nova mencoba mengalihkan topik pembicaraan.
"Ngalihin topik pembicaraan kok klasik banget, klise tau gak!" balas Kelvin membuat Nova menghembuskan napas berat.
"Cuma telat dua jam aja kok, Vin. Santai," ujar Nova mencoba rileks. Kelvin mendekati Nova membuat Nova memalingkan wajahnya.
"Lo—"
"Vin sebenernya gue mau ngomong sama lo," ujar Nova membuat Kelvin menghembuskan napas lalu beranjak menduduki sofa. Nova menghela napas lega, gadis itu beranjak duduk di samping Kelvin yang sudah siap mendengarkan ucapan Nova.
"Kelvin, sebentar lagi Nina sembuh—"
"Lo tau dari mana?" potong Kelvin membuat Nova memandang wajah lelaki itu.
"Gue sering jengukin Nina, Vin. Dan kata suster di sana, beberapa minggu lagi Nina sembuh, gue kasihan sama Nina. Udah 5 tahun dia di rumah sakit jiwa, dia pasti kesepian," curhat Nova membuat Kelvin menarik Nova ke dekapannya.
"Setelah Nina keluar dari rumah sakit jiwa, gue mau pindah tinggal di rumah orang tua gue lagi, Vin." Kelvin mendengarkan, entahlah dia tidak ingin Nova pergi dari rumahnya tapi dia tidak sanggup untuk mencegahnya.
"Lo tadi ketemu Sky?" tanya Kelvin membuat Nova melepaskan dekapan Kelvin padanya.
"Vin."
"Hmm?"
"Mereka care sama gue, mereka sayang sama gue." Beritahu Nova membuat Kelvin mengangkat sebelah alisnya.
"Terus?"
"Gue salah udah benci sama mereka," ujar Nova sembari menyeka air matanya yang menetes.
Nova memposisikan duduknya menghadap ke arah Kelvin.
"Lo tau gak, Vin? Tadi mereka bikin kejutan ulang tahun buat gue! Gue seneng banget tau gak, lo gak mungkin, kan? Inget ulang tahun gue? Haha gue seneng banget tadi hiks," celoteh Nova sembari terisak. Entahlah Nova merasa sosok Nina ada dalam diri mereka.
Kelvin menarik sudut bibirnya, Nova salah. Justru Kelvin sudah menunggunya selama berjam-jam hanya untuk memberi kejutan ulang tahun pada Nova, tapi apa? Nova malah menghabiskan waktunya dengan teman-temannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKYNOVA (Sudah Terbit)
Roman pour Adolescents(PART LENGKAP) [ Juara 1 kategori editor choice ] JH 1 EVENT ANBOOKS SKYNOVA By : Linda Novita Copyright©2020 Challange menulis 2 bulan bersama penerbit Anbooks Publishing Amazing Cover by Mp_Covershop #Cerita tanpa outline