Mulmed || Call Me Maybe_Saya I True Beauty OST part. 1
02. ANTAGONIS BERAKSI
NOVA berjalan pelan melewati koridor sekolahnya. Sembari menatap kiri dan kanan seakan dia adalah murid baru yang tampak kagum dengan gedung sekolah barunya.
Nova segera menghentikan langkah kecilnya kala melihat Sky tengah berbincang dengan guru olahraga. Entahlah, Nova sama sekali tidak mendengar apa yang tengah mereka rundingkan.
Nova segera bersembunyi di balik dinding kelas ketika Sky mulai berjalan santai ke arahnya. Membawa sebuah kardus yang entah apa isinya. Nova tersenyum jahat.
Nova menduga kalau Sky pasti akan pergi ke gudang belakang sekolah.
Ini kesempatan baik untuk mencelakai Sky, membalaskan dendamnya karena berani-beraninya Sky telah membuat sahabatnya gila.
"Awas aja," gumam Nova sembari mengendap-endap mengikuti Sky.
***
"Nova?"
Seketika Nova terkejut refleks berteriak. Membuat Sky yang tengah menaruh beberapa kardus di gudang belakang sekolah menengok antusias.
Sky mengernyit begitu mendapati Nova dan Rama yang sedang beradu mulut.
Selesai membereskan kardus-kardus itu, Sky menghampiri keduanya yang tengah berdiri di depan pintu gudang.
"Lo ngapain, sih, ke sini? Ngagetin gue segala lagi, kalau gue kena stroke lo mau tanggung jawab?" kata Nova marah-marah membuat Sky mengangkat sebelah alisnya.
Sky menyenderkan tubuhnya ke dinding sambil melipat kedua tangannya di depan dada. Mengamati setiap inci wajah Nova yang masih saja marah-marah terhadap Rama.
Rama yang tak kuat mendengarkan omelan Nova pun langsung membungkam mulut Nova rapat-rapat.
"Nah, gini kan enak, telinga gua gak bakal rusak dengerin omelan lo itu," ujar Rama membuat Nova memasang wajah kesalnya.
"Leph-pash-hinhh!" Akhirnya setelah susah payah berusaha, Nova akhirnya terlepas dari cengkraman Rama. Nova langsung berlari dan bersembunyi di balik tubuh Sky. Membuat Sky langsung berdiri tegak serta mengernyit dahi.
Nova memanyunkan bibirnya sembari bersembunyi di ketek Sky membuat Sky merasa gugup. Sejauh ini Rama tidak pernah sekalipun melihat wajah Sky yang terlihat berbeda. Apakah Sky memiliki perasaan terhadap Nova? Atau hanya pemikiran Rama saja?
KAMU SEDANG MEMBACA
SKYNOVA (Sudah Terbit)
Ficção Adolescente(PART LENGKAP) [ Juara 1 kategori editor choice ] JH 1 EVENT ANBOOKS SKYNOVA By : Linda Novita Copyright©2020 Challange menulis 2 bulan bersama penerbit Anbooks Publishing Amazing Cover by Mp_Covershop #Cerita tanpa outline