15. SEGITIGA
"LANGIT itu kadang cerah kadang juga gelap. Tergantung siapa yang mengisi setiap waktunya. Jika itu matahari, langit terang. Dan jika itu bulan itu tandanya malam telah datang. Langitpun gelap. Tapi gue gak suka sama langit. Dia gak bisa milih haruskah dia bersama bulan atau pun matahari. Mereka sama seperti cinta segitiga yang sulit melepas diri."
"Aciee neng Nova, bang Rama tertusuk hatinya," ujar Rama yang pertama kali menanggapi Quotes Nova yang Nova bacakan di depan semua teman-temannya.
Banyak lelaki mata keranjang satu kelasnya yang memandang Nova dengan niat tertentu. Bukan karena Qoutes yang tadi Nova bacakan, tapi mereka justru terfokus pada tubuh Nova yang terlihat sexy dengan baju sekolah seketat itu.
"Njir Nova seksehh juga, tuh."
"Bahenol haha," ujar salah satu teman kelas Nova yang membuat beberapa teman-temannya tertawa lepas.
Entah kenapa Sky yang merasa tersinggung dengan sindiran teman-teman kelasnya yang ditunjukkan untuk Nova.
Sky langsung berdiri, berjalan ke arah Nova dan langsung menariknya keluar dari kelas.
"Apaan, sih! Sky!" teriak Nova begitu Sky sudah melepaskan cekalannya.
Kini mereka tengah berada di depan kamar mandi.
"Ganti pakaian," suruh Sky membuat Nova memalingkan wajahnya dan bersikap bodo amat.
"Ganti," suruh Sky namun tetap saja Nova tidak mau.
"Gak! Lo aja sana!" balas Nova cuek.
"Lucu," ujar Sky membuat Nova menatap sinis wajah Sky sembari memanyunkan bibirnya.
"Apanya yang lucu?" balas Nova sewot membuat Sky terkekeh. Tiba-tiba saja Sky pergi, meninggalkan Nova sendiri.
"Apa cuma gue yang ngerasain sikap Sky itu beda dari yang dulu? Padahal dulu dia gak mau deket-deket sama gue," ujar Nova bermonolog sendiri.
"
Duh!" kaget Nova kala sebuah baju mengenai kepalanya.
"Pakai," suruh Sky yang entah sejak kapan sudah berada di depan Nova.
Nova memanyunkan bibirnya lalu melempar baju itu ke arah Sky.
"Lo aja yang pakai! Gue gak mau! Lo jangan sok baik sama gue! Gue sebenernya gak cinta sama lo! Lo dah tau itu kan! Jadi mulai sek-"
KAMU SEDANG MEMBACA
SKYNOVA (Sudah Terbit)
Fiksi Remaja(PART LENGKAP) [ Juara 1 kategori editor choice ] JH 1 EVENT ANBOOKS SKYNOVA By : Linda Novita Copyright©2020 Challange menulis 2 bulan bersama penerbit Anbooks Publishing Amazing Cover by Mp_Covershop #Cerita tanpa outline